Selasa, 20 September 2016

Bayi Terurus Karier Mulus

Leave a Comment
Di era sekarang ini, perkembangan internet semakin maju. Selain digunakan sebagai media mencari informasi dan bersosialisasi, media internet ini dijadikan alternatif berbisnis atau bertransaksi. Selain menghemat waktu dan tenaga, bertransaksi via internet bisa menghemat biaya.

Persoalan kesibukan antara mengurus keluarga dan karier menjadi persoalan tersendiri, terutama bagi ibu-ibu muda yang masih memiliki bayi. Karier dan mengurus bayi merupakan hal yang menyita waktu dan pikiran. Persoalan deadline pekerjaan dan membeli keperluan bayi seperti beli makan bayi misalnya kadang terjadi pada waktu bersamaan, sang ibu mau tidak mau harus mengambil keputusan untuk memilih kerja atau bayi.

Dalam kondisi seperti ini, sang ibu sebaiknya tidak terlampau mengutamakan ego pribadinya, Jangan meminta perlakuan istimewa terus-menerus, seperti meminta pulang lebih awal, hanya sekedar untuk beli makanan bayi.

Sang ibu juga harus memikirkan kepentingan perusahaan atau pekerjaanya. Sebenarnya, kondisi seperti ini bisa dikelola rapi jika telah menetapkan rencana yang tepat. Salah satunya dengan berbelanja untuk keperluan bayi melalui grocery online mumu. Mumu merupakan supermarket online yang bisa membelikan barang-barang yang dibutuhkan dan mengantarkannya ke tempat dimana ibu itu berada.

Bagi perempuan yang bekerja, mereka tidak semata mencari uang, tapi juga untuk mengaktualisasi diri. Jika demikian, manajemen dan perencanaan harus dibuat. Perempuan yang bekerja membutuhkan tenaga yang ekstra, kesiapan ini tidak hanya dibutuhkan saat memiliki anak di bawah lima tahun (balita), tapi juga seterusnya. Idealnya bagi perempuan adalah mengurus keluarga. Namun, jika kemauan berkariernya besar, sebaiknya perempuan memilih pekerjaan yang memiliki kelenturan waktu.

Selain itu, mengurus dan membeli keperluan keluarga disarankan untuk memanfaatkan media internet. Dengan media ini, selain prosesnya mudah, juga waktunya fleksibel. Misalnya, pada saat jam-jam sibuk pekerjaan di kantor, sang ibu bisa menentukan jadwal pengiriman barang-barang yang sudah dibeli setelah pulang ke rumah. Dengan demikian, dengan Mumu, Sang ibu bayi dan keluarganya terurus, karirpun melenggang mulus, sudah barang tentu mendapatkan fulus.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar