Sabtu, 17 September 2016

Fungsi Susu Nestlé Dancow Datita 5+ Vanilla

Leave a Comment
Anak cerdas akan selalu menghadirkan suasana menyenangkan, baik di keluarga, lingkungan bermainnya termasuk di lingkungan sekolahnya. dalam tahapan anak usia 5 sampai 12 tahun merupakan masa dan tahapan anak sedang berada di masa untuk mendapatkan pendidikan dasar, artinya dalam masa ini anak akan menerima transferan ilmu serta pengalaman baru di dunianya. Dunia anak merupakan hal yang sangat berharga untuk dirinya, karena pengalaman baru akan selalu ia temui yang berfungsi menambah ilmu dan pengetahuannya. Oleh karena itu dalam tahapan ini perlu dukungan dari nutrisi untuk anak sehingga membuat ia cerdas dan cepat tanggap. Lalu adakah solusi untuk membuat anak dengan daya pikirnya yang bagus dan cerdas?, ya susu Dacow Datita untuk usia 5 sampai 12 tahun merupakan susu yang mendukung ia dalam kecerdasannya.
Susu merupakan kebutuhan bagi setiap manusia yang membutuhkan nutrisi untuk otak atau anggota tubuh, karena susu memiliki manfaat besar untuk otak dan tubuh manusia. Oleh karena itu, susu untuk anak sangat berperan penting dalam masa perkembangan otaknya, karena selain didapat dari manfaat dan nutrisinya susu juga membantu anak anda dalam menguatkan tulangnya yang didapat dari kalsium. Anak di usia 5 sampai 12 tahun adalah masa dalam mendapatkan pengalaman baru anak di Sekolah Dasar dengan menyesuaikan serta mendapatkan pengalaman barunya yang mendukung ia dalam meraih pendidikan, misalnya Ilmu pengetahuan dan teknologi maupun ilmu agama. Nah untuk membantu anak cepat tanggap dalam ilmu tersebut perlu kecerdasan yang mendukung ia dalam mendapatkan IPTEK dan IMTAQ-nya dengan sangat mudah, sehingga akan terwujud keinginan anda dalam mencetak anak cerdas.

Berikan ia Nestle Dancow Datita 5+
Susu ini berfungsi serta berperan dalam pertumbuhan anak karena susu pertumbuhan yang mengandung minyak ikan sebagai sumber DHA, Omega 3, ALA, Omega 6 dan LA, yang mengandung gizi lengkap dengan 11 vitamin dan 5 mineral termasuk tinggi Vitamin B1, Vitamin B2, dan Vitamin D  yang diperkaya dengan ekstrak buah dan sayur, serta tinggi kalsium, yang berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Segera berikan anak anda nestle dancow datita 5+ yang mendukung anak cerdas dengan selalu menghadirkan ide-ide baru dan kreasi di dunianya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar