Kamis, 20 Oktober 2016

Cara Mengatasi Kulit Kepala Gatal Yang Manjur


Bagi sebagian orang, bahkan mungkin saja bagi sebagian besar orang kulit kepala yang gatal akan mengganggu aktivitas. Jika kulit kepala sudah terasa gatal maka rasanya aktivitas menjadi tidak nyaman. Apa lagi jika harus tampil di depan banyak orang yang membutuhkan keseriusan, maka gatal di kulit kepala ini bisa mengganggu. Bayangkan saja jika kita sedang berbicara di depan banyak orang tapi kita sendiri asyik menggaruk-garuk kepala. Tentu saja rasanya malu sekali. Orang akan mengira kulit kepala kita kotor. Memang sebenarnya kulit kepala yang gatal adalah akibat dari banyak kuman yang ada di kulit kepala. Kulit kepala yang terasa gatal karena adanya jamur dan fungi yang ada di kulit kepala sehingga jamur dan fungi itulah yang membuat rasa gatal di kulit kepala muncul. Jika anda saat ini sedang mencari cara mengatasi kulit kepala gatal, maka sudah tepat anda membaca tulisan ini.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan sebagai cara mengatasi kulit kepala gatal, salah satunya adalah dengan menggunakan jeruk lemon. Seperti kita tahu bahwa jeruk lemon memiliki rasa asam yang tinggi. rasa asam inilah yang digunakan sebagai obat yang berguna untuk mengatasi gatal di kulit kepala. Cara menggunakannya juga mudah. cara yang perlu anda lakukan adalah ambil sebuah jeruk lemon yang masih segar. cucilah jeruk tersebut sampai bersih lalu usap-usapkan ke kulit kepala anda. Tunggu selama 30 menit agar khasiatnya bisa lebih bagus. setelah 30 menit bilaslah rambut anda dengan air bersih. atau agar lebih bagus lagi gunakanlah shampo untuk membersihkannya. Untuk shampo anda bisa menggunakan Clear sebagai pembersihnya karena Clear adalah salah satu shampo yang berkualitas.

Jika cara mengatasi kulit kepala gatal tersebut bisa anda gunakan dengan baik maka gatal-gatal yang ada di kulit kepala anda akan bisa hilang. Dan tentu saja rambut akan semakin sehat dan aktivitaspun akan menjadi nyaman. Agar gatal-gatal tersebut tidak balik lagi maka jagalah kebersihan rambut dan kulit kepala anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It