Selasa, 18 Oktober 2016

Tips Menggunakan Eyeshadow Natural


Memiliki mata yang indah merupakan aset kecantikan yang tidak semua orang memilikinya, karena mata indah itu harus diseepurnakan dengan riasan yang baik dan benar, kebanyakan orang yang baru mengenal riasan wajah khususnya riasan pada mata dengan mengaplikasikan eyeshadow yang terlalu over alias berlebihan. Apabila Anda seorang pemula yang masih baru menggunakan make up, tidak ada salahnya mengikuti tips di bawah ini cara meggunakan eyeshadow Sari Ayu secara natural:

Mata sioit jangan terlalu berat mengaplikasikan warna-warna yang terlalu over, gunakanlah warna yang soft agar terlihat natural dan bersih, jika Anda terlalu memaksakan dengan mengaplikasikan riasa mata eyeshadow yang terlalu berlebihan dengan warna-warni, maka akan terlihat aneh. Gunakan saja arna ping muda atau warna peach, warna coklat muda atau warna kulit.

Jangan menggunakanjari tangan untuk mengaplikasikannya agar terlihat merata dan rapih. Gunakan kuas khusus eyeshadow yang tidak terllu besar dan lebar, gunakan kuas yang kecil dan berbulu tebal agal pengaplikasian lebih merata.

Menggunakan eyeshadow yang natural jangan terlalu berlebihan, gunakan satu warna soft cocok sesuai dengan kulit Anda. Cara menggunakannya, oleskan kuas ke eyeshadow secara perlahan, jangan terlalu tebal saat mengambil eyeshadow, kemudian sapukan pada kelopak mata Anda secara merata dari pangkal kelopak mata sampai ke ujung kelopak mata.

Jika Anda ingin mengaplikasikannya dengan dua warna, pilihlah warna yang sesuai dengan warna dasar yang matching, gunakan warna soft yang menyejukan saat dilihat, tidak terlalu berat dengan polesan warna yang terlalu terang jika Anda ingin menggunakan eyeshadow yang natural.
Gunakanlah warna yang agak tua untuk warna dasar, dan aplikasikan kembali dengan warna yang soft di atasnya yang tidak terlalu tebal alias tipis. Sehingga akan menjadikan perpaduan warna yang indah dan natural.

Itulah bebrpa tips menggunakan eyeshadow Sari Ayu secara natural yang bisa Anda praktekan untuk riasan mata Anda yang indah dan mempesona. kamu bisa mendapatkannya di femaledaily sesuai pilihan mu.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It