Jumat, 09 Desember 2016

Ayo Sewa Bekisting Di PT Reycom

Leave a Comment
Dalam sebuah pemasangan sebuah unsur bangunan harus mempunyai sebuah standart yang baku sehingga dapat bertahan bangunan tersebut selama bangunan tersebut mengalami usia yang lama. Pemasangan adalah sebuah hal yang terpenting terutama pada pemasangan bekisting dimana saat ini pada sewa bekisting yang banyak ditawarkan oleh pihak perusahaan penyedia layanan penyewaan bekisting mempunyai standart pemasangan sesuai dengan standart nasional salah satunya adalah pada perusahaan PT reycom yang mempunyai standart tersendiri. Dan berikut adalah syarat pemasangan bekisting dari perusahaan tersebut :
  • Kokoh dan kuat
Untuk syarat yang pertama yang paling terpenting adalah kuatnya perancah atau bekisting untuk digunakan sebagai tiang rumah.
  • Bekisting mudah dipasang dan dibongkar
Syarat yang kedua adalah penahan mudah dipasang dan dibongkar artinya jika kita membuat penahan adalah mudah untuk dibongkar karena hasil cetakan akan terlihat sempurna.
  • Tidak bocor
Jika terjadi kebocoran maka desain dari bekisting perlu dipertanyakan karena jika bocor maka hasilnya tidak akan sesuai dengan yang kita inginkan.
  • Mampu menahan gaya horizontal
Tujuan utama dari bekisting adalah menahan cairan beton yang ada pada lubang dari penahan tersebut sehingga dapat tercetak secara sempurna.
Dengan terpenuhinya 4 syarat tersebut maka sudah dapat dikatakan bahwa hasilya akan Nampak sempurna sehingga terkait dengan sewa bekisting anda tidak akan sia-sia. Akan tetapi ada lagi syarat khusus lainya dimana syarat ini juga sangat penting untuk kekuatan beton nantinya. Dan berikut adalah mengenai penjelasanya :
  • Kualitas
Pada bentuk dan ukuran dari penahan posisinya harus tepat sehingga akan Nampak kualitas yang baik jika dilihat.
  • Keamanan
Keamanan adalah tujuan utama saat tegaknya tiang maka dari itu kestabilan disini perlu diperhatikan sehingga tidak membahayakan bagi konsumen.
  • Kenyamanan
Selain dari keamanan maka kenyamanan juga penting agar konsumen puas akan kinerja dari perusahaan tersebut.

Dengan banyaknya syarat diatas maka diharapkan anda mampu mengetahui tentang sewa bekisting yang terbaik jika anda ingin mebangun gedung dan rumah untuk keluarga anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar