Jumat, 09 Desember 2016

Bumbu Ikan Goreng Praktis

Leave a Comment
Bumbu Ikan Goreng Praktis
Semua orang pasti pernah makan ikan, baik itu ikan laut atau ikan air tawar. Berbagai jenis ikan dapat kita temukan di berbagai pasar tradisional maupun supermarket dengan berbagai macam jenis. Olahan ikan dapat dapat dibuat menjadi ikan bakar, ikan goreng, semur ikan, ikan balado dan sebagainya. 

Namun, jika kamu ingin memasak ikan dengan bumbu instan, kami sarankan untuk menggunakan bumbu Racik Indofood yang sangat praktis dan lengkap. Bumbu masak Racik Indofood dibuat dari bahan-bahan alami yang di kemas menjadi serbuk instan untuk bumbu ikan goreng. Selain itu juga, bumbu Racik Indofood ikan goreng sama seperti bumbu buatan di rumah yang sangat enak.

Bahan-bahan bumbu racik, seperti kunyit, bawang, dan bumbu lainnya diracik menjadi bumbu instan lengkap yang siap digunakan. Caranya sangat mudah sekali, siapkan ikan yang sudah di cuci bersih, lumuri dengan jeruk nipis terlebih dahulu untuk menghilangkan bau amis pada ikan, kemudian lumuri ikan dengan bumbu Racik Indofood ikan goreng, biarkan sebentar sampai bumbu meresap. 

Kemudian, panaskan minyak, goreng ikan yang sudah dilumuri bumbu racik tadi, goreng sampai matang, angkat dan sajikan. Selain itu juga, kamu bisa merebus ikan dengan bumbu racik. Caranya adalah, siapkan ikan yang sudah di bersihkan, masukan kedalam panci yang sudah berisi air, tuangkan bumbu racik kedalam air yang berisi ikan, kemudian rebus sampai air menyusut dan bumbu meresap. Angkat dan tiriskan. Siapkan minyak untuk menggoreng, goreng ikan sampai matang, jika sudah matang angkat dan sajikan. Sebagai pelengkap, kamu bisa tambahkan sambal Indofood aneka rasa agar sensasi makan ikan lebih nikmat dan pedas mantap.

Kamu bisa memasak ikan dengan rasa yang pas dari bumbu Racik indofood ikan goreng, kamu bisa melumurinya langsung atau di rebus terlebih dahulu. Semuanya tergantung selera, bumbu masak Racik Indofood banyak pilihannya, selain Racik ikan goreng ada juga bumbu Racik tempe, bumbu Racik sayur asem, bumbu Racik nasi goreng, bumbu Racik mie goreng dan sebagainya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar