Kamis, 08 Desember 2016

Snapy Tidak Hanya Layani Cetak Yasin

Leave a Comment

napy Tidak Hanya Layani Cetak Yasin
Budaya menunjukkan bangsa” itulah kata pepatah. Budaya yang sering dilakukan secara turun temurun menandakan jati diri bangsa itu sendiri. Sangat banyak ritual budaya yang masih dijunjung tinggi oleh kita, sebagai bangsa Indonesia. Apapun kemajuan teknologi yang kita dapatkan, idealnya tidak mengurangi nilai-nilai baik dari budaya nenek moyang yang telah dilakukan sejak dahulu. 

Jati diri nenek moyang bangsa Indonesia kalau kita amati dari berbagai ritual budaya yang masih dilakukan sampai sekarang mengindikasikan sebagai jati diri yang religi, tolong menolong, dan mengutamakan kebersamaan. Hal itu terlihat dari budaya memperingati hari kematian seseorang yang hampir sama di setiap daerah. 

Baik di tataran Sunda, Jawa,Batak, atau suku-suku lain di negeri ini peringatan kari kematian seseorang dilakukan dengan cara mengumpulkan orang untuk ikut mendoakan yang sudah meninggal dan di akhir acara para sanak saudara dan tetangga yang menghadiri acara tersebut diberi makanan oleh keluarga yang mempunyai acara sebagai tanda terima kasih atas partisipasi ikut mendo’akan almarhum/almarhumah. 

Walaupun pasti cara berdoa yang dilakukan di setiap suku berbeda-beda berdasarkan ajaran agama dan kepercayaan yang dianutnya. Di daerah sunda atau Jawa yang didominasi oleh ajaran Islam, kegiatan tersebut didisi dengan membacakan surat yasin, tahlil, dan doa-doa khusus untuk orang yang sudah meninggal. Oleh karena itu, cetak yasin sering dipesan oleh para keluarga yang salah satu anggota keluarganya baru meninggal dunia.

Jika Anda membutuhkan jasa cetak yasin yang berkualitas baik dan mudah pemesanannya, snapy lah jawabannya. Snapy adalah salah satu perusahaan percetakan yang menerima berbagai kebutuhan percetakan, baik benda-benda yang sudah biasa dilayani perusahaan percetakan secara umum ataupun benda-benda baru yang baru dilayani di perusahaan besar dan berkualitas seperti snapy. Benda percetakan yang sudah lazim dilayani di perusahaan percetakan secara umum seperti cetak undangan pernikahan, buku yasin, kartu nama,amplop, kop surat,brosur,brosur, dan spanduk.

Sementara benda-benda percetakan yang baru dilayani oleh perusahaan percetakan besar dan bagus seperti snapy adalah banner,print wallpaper, billboard, neon box,lampu hias,tenun printing, dan benda-benda lain dengan ukuran besar dan cara pengerjaan dengan tingkat kesulitan yang lumayan. Jadi, snapy tidak sekedar melayani cetak yasin saja tetapai benda-benda lain yang lebih besar dan lebih sulit snapy juga melayaninya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar