Kamis, 08 Desember 2016

Solusi Pengelolaan Dokumen dari RDS

Leave a Comment

Menjaga kerahasiaan dokumen sebuah kantor sangat penting untuk dilakukan sebab jika beberapa file penting sebuah perusahaan sampai bocor ke luar maka hal tersebut bisa berakibat buruk bagi perkembangan bisnisnya. Untuk mencari solusi manajemen arsip atau dokumen yang paling tepat yakni dengan menggunakan layanan document imaging yang bisa didapat dari PT Reycom Document Solusi (RDS). Beberapa file penting yang masih tercantum dalam sebuah kertas baik itu yang di tulis tangan maupun hasil cetak akan tersimpan secara rapi ke dalam sebuah file komputer. Dengan cara seperti ini tentu saja kerahasiaan file penting sebuah perusahaan akan terjaga dengan aman karena layanan yang diberikan oleh RDS sudah dilengkapi dengan teknologi canggih sehingga tidak semua orang bisa mengakses file penting tersebut.

Dengan menggunakan layanan document imaging tersebut diharapkan proses pengelolaan sebuah data rahasia dalam sebuah perusahaan akan tertata dengan rapi. Malalui sistem searching dan indexing dari sebuah software komputer kita bisa menentukan kata kunci khusus dalam menentukan sebuah file dokumen. Dengan cara demikian tentu saja proses pencarian akan lebih cepat dibandingkan jika menyimpan beberapa file dalam bentuk hardcopy yang pada umumnya akan beresiko hilang misalnya dimakan rayap, rusak karena lembab atau bisa saja hancur karena musibah kebakaran.

Menggunakan layanan pengelolaan data dari RDS kita bisa dengan mudah membagikan beberapa file pekerjaan kepada pihak yang memerlukan. Kemudahan seperti ini bisa kita dapatkan untuk membantu proses pendistribusian sebuah file dari satu pegawai ke pegawai yang lain tanpa repot-repot memfotocopy atau meminta dikirim menggunakan jasa kurir. Proses pengiriman beberapa file tersebut bisa dilakukan dengan memanfaatkan layanan internet sehingga akan lebih cepat diterima oleh pihak yang memerlukan.

Dengan menggunakan layanan dari RDS tersebut kita tidak perlu khawatir semua data akan hilang atau diretas oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab karena layanan ini sangat aman dengan diberikan proteksi password sehingga hanya orang tertentu saja yang dapat membukanya. Oleh karena itu pilihlah layanan document imaging untuk memudahkan kita dalam mengelola sebuah file.


If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar