Rabu, 11 Januari 2017

2 Menu Masakan Khas Jepang di Shabu Gen

Leave a Comment

Bagi anda yang saat ini berencana untuk menyantap masakan khas Jepang berkelas, kini anda bisa langsung mengunjungi Shabu Gen yang merupakan salah satu best Japanese restaurant Jakarta yang berada di Jl Thamrin Gedung The Plaza. Tempat yang satu ini memiliki suasana yang menari yang bisa kita jadikan sebagai salah satu restoran ternyaman untuk menyantap berbagai jenis aneka menu masakan khas Jepang terbaik. 

Kualitas masakan yang ada di tempat tersebut merupakan kualitas premium yang wajib untuk anda coba sendiri kelezatannya. Tertarik untuk mencoba masakan yang ada di sana ? simak berikut 2 menu masakan khas Jepang terbaik yang ada di shabu Gen.

1 . Shabu Shabu

Shabu Gen dikenal sebagai restoran Shabu Shabu terbaik yang ada di kota Jakarta. Shabu Shabu merupakan salah satu menu makanan khas dari Jepang yang mana di negara sendiri jenis masakan ini terbilang jenis masakan yang mewah. 

Cara penyajiannya unik sekali dimana pada nantinya daging sapi akan diiris tipis dengan menggunakan mesin khusus agar ketebalannya lebih sempurna. Setelah itu daging dihidangkan bersama sayuran dalam keadaan mentah lalu kita bisa langsung merebusnya sendiri dengan panci yang berisi kuah lengkap dengan pemanasanya.

2 . Sukiyaki

Jenis masakan yang satu ini hampir mirip dengan Shabu Shabu dari jenis bahan maupun kategori pengolahan. Akan tetapi, pada Sukiyaki ini bahan langsung dicampurkan ke dalam panci besar bersama kuah. Beberapa bahan tersebut diantaranya seperti Tahu, daging sapi berkualitas terbaik, sayuran dan berbagai jenis pelengkap lainnya agar masakan menjadi lebih lezat dan nikmat. Selain itu, sukiyaki ini cocok sekali untuk disantap bersama-sama baik bersama teman maupun keluarga.

Shabu Gen merupakan best Japanese restarurant Jakarta yang cocok sebagai tempat kuliner keluarga. Selain kedua masakan di atas, masih ada beberapa jenis menu masakan lainnya yang bisa anda jadikan sebagai pilihan di sana. Selain itu terdapat berbagai macam jenis minuman segar yang bisa anda jadikan sebagai hidangan penutup. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi bermanfaat.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar