Jumat, 13 Januari 2017

Dokumen Imaging Solusi Paling Tepat

Leave a Comment

Mengelola sebuah usaha atau perusahaan bukanlah hal yang mudah karena banyak hal yang harus diperhatikan untuk meningkatkan produktifitas perusahaan. Hal yang paling urgen untuk keberlangsungan perusahaan adalah memenej dokumen-dokumen kertas yang sangat penting dalam mendukung pendirian perusahaan. 

Untuk melindungi dokumen-dokumen tersebut diperlukan suatu jasa yang dapat melindungi keamanan dokumen dari hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya banjir atau kebakaran. Dalam hal ini Document imaging sangat penting untuk dijalankan oleh sebuah perusahaan untuk menjaga keberlangsungan produktivitas perusahaan. 

Dokumen yang berbentuk hard copy kurang efektif jika di simpan karena membutuhkan ruang khusus untuk penyimpanan. Document imaging dianggap lebih efektif karena semua dokumen berbentuk hard copy dapat disulap menjadi soft copy melalui proses scanning. 

Proses pendokumentasian ini biasanya dilakukan oleh pihak ketiga yang menyediakan layanan ini. Seperti RDS (Reycom Document Solution) menyediakan jasa penyimpanan dokumen yang aman dan terpercaya. Mulai dari layanan penyimpanan kearsipan dokumen dapat berupa pembukuan keuangan, data kepegawaian, identitas perusahaan terdiri dari dokumen fisik berupa akte pendirian dan lain-lain. 

Arsip-arsip akan lebih aman dalam bentuk soft copy sehingga perusahaan lebih focus untuk meningkatkan kinerja sehingga produktivitas perusahaan lebih meningkat. RDS menggunakan system manajemen arsip yang diberikan terintegrasi dengan barcode sistem, RFID, GPS tracker yang dapat dilihat dalam sistem yang berbasis web. 

Jika sewaktu-waktu perusahaan membutuhkan data dapat dengan mudah mendapatkan data tersebut tanpa mengobrak abrik dokumen lain karena sudah diberi kode. Bergabung dengan RDS betul-betul menguntungkan karena RDS merupakan solusi sitem managemet dokumen yang aman dan terpercaya. 

Document imaging di RDS merupakan system layanan yang akurat dan termenej dengan baik. Oleh karena itu dokumen perusahaan Anda lebih efektif disimpan disini karena banyak keuntungan yang dapat Anda peroleh dari RDS. System penyimpanan dengan diberi kode sehingga mempermudah untuk mencari data. 

Selain itu dengan system ini perusahaan Anda tidak perlu repot-repot menyediakan ruangan untuk menyimpan dokumen berupa hard copy yang menumpuk. Anda dapat menggunakan ruangan tersebut untuk ruangan lain yang lebih penting.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar