Jumat, 24 Februari 2017

Mengatasi Kulit Kepala Gatal Dengan Cara Yang Tepat

Paling mengesalkan ketika berada pada aktivitas sehari-hari namun dihadapkan dengan permasalahan kulit kepala yang gatal. Kulit kepala yang gatal mempunyai beberapa faktor serta penyebab terjadinya kulit kepala gatal yang menjengkelkan.



Cara mengatasi kulit kepala gatal tentu harus lebih serius, karena jika kepala gatal maka kepala akan terus di garuk sehingga berpotensi membuat rambut menjadi rontok, rambut rontok yang dibiarkan tentu akan berakibat pada kebotakan jika tidak diatasi secara serius, oleh karena itu dalam pencegahan serta penanganan terkait hal rambut sebagai mahkota anda, maka wajib mengetahui beberapa persoalan yang menyebabkan kulit kepala gatal.
  • Ketombe

Ketombe dapat membuat kulit kepala menjadi gatal
  • Kondisi cuaca

Berada pada suhu panas serta paparan sinar matahari langsung dapat membuat rambut menjadi kering sehingga menyebabkan kulit kepala menjadi gatal serta kulit kepala mengelupas yang berubah menjadi ketombe.
  • Alergi

Alergi pada kulit kepala bisa terjadi akibat dari penggunaan minyak rambut berlebih, haidlayer dll.
  • Kutu rambut

Kutu pada rambut dapat menyebabkan gatal sehingga perlu penanganan khusus dalam hal ini.
Semua permasalahan di atas dapat di atasi dengan berbagai cara, selain dengan menggunakan cara alami anda juga bisa menggunakan shampoo sebagai pengobatan gatal, pencegahan serta tidak membuat ketombe balik dan balik lagi.

Cara menghilangkan gatal di kepala
  • Rutin mencuci rambut

Mencuci rambut merupakan kewajiban untuk semua orang untuk kesehatannya, karena jika tidak diselesaikan dengan baik, akan berakibat pada kerusakan rambut serta berpotensi kulit kepala yang gatal. Dalam mencuci rambut, tentu diperlukan shampoo khusu yang diformulasikan untuk mencegah serta mengobati rasa gatal pada kulit kepala, salah satu yang dapat mengatasi gatal di kulit kepala adalah dengan menggunakan produk dari shampo clear. Salah satunya dengan menggunakan clear ice cool menthol.
  • Menggunakan Jeruk Nipis

Cara mengatasi kulit kepala gatal adalah dengan berkeramas menggunakan jeruk nipis sebagai pengamanan dan mengatasi kulit kepala yang gatal. Cara memakainya adalah gunakan perasan air jeruk nipis secara menyeluruh pada kulit kepala yang gatal kemuduian pijit-pijit dan biarkan 15 menit rasakan reaksinya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It