Jumat, 24 Februari 2017

Paket Unlimited Smartfren 4G Memang Beda

Leave a Comment
Paket Unlimited Smartfren 4G Memang Beda
Di era globalisasi seperti sekarang, ada sebuah pekerjaan baru yang sebelumnya tidak ada. Bahkan, merupakan hal yang tidak mungkin jika dipikirkan sebelum mengalaminya sendiri seperti sekarang. Misalnya sebuah pekerjaan yang hanya bermodalkan akses internet dan keterampilan tertentu bisa menghasilkan penghasilan yang cukup setiap bulannya, bahkan bisa diandalkan daripada usaha yang lainnya. Seperti seseorang yang mempunyai keahlian di bidang desain web. 

Mereka hanya butuh akses internet yang memadai untuk dapat mengerjakan jasa pembuatan dan desain web dari perusahaan atau pihak-pihak yang memesannya. Atau juga seorang penulis yang dipesan oleh sebuah media online. 

Dia hanya menjual ide saja dengan menuliskannya menjadi sebuah artikel. Baik seorang desain web atau penulis, mereka benar-benar menjual keterampilannya yang difasilitasi dengan akses internet yang lancar. Berkat pekerjaannya itu, penghasilan tiap bulan pun masuk lewat rekeningnya secara rutin. Untuk orang-orang tersebut, pastilah kehadiran paket unlimited smartfren 4g sangat berarti.

Paket unlimited smartfren 4g adalah paket kuota dari smartfren yang tanpa batas besaran bandwith untuk berselancar di dunia maya dengan menggunakan teknologi jaringan 4g. Adapun untuk bisa memanfaatkan paket tidak terbatas ini haruslah digunakan pada perangkat yang sudah mendukung teknologi jaringan 4g. baik dengan smartphone ataupun dengan modem. 

Berbagai smartphone dan modem canggih yang sudah mendukung teknologi jaringan 4g dari smartfren pun bisa dipilih. Misalnya saja Mifi 4g, yaitu modem canggih yang dapat berbagi koneksi hingga 32 pengguna pada waktu yang bersamaan. 

Selain itu juga, mifi 4g inipun bisa digunakan untuk melakukan ,migrasi jaringan dari smartphone yang masih memakai jaringan lama menjadi menggunakan jaringan 4g. Dengan kata lain, mifi 4g ini dapat memfasilitasi hp lama bisa jadi 4g.

Anda tentu pernah mengalami pengalaman pahit seputar penggunaan paket unlimited dari operator lain. Paket akses internet tanpa batas yang ditawarkan tak seindah yang dibayangkan. Biasanya kendala dari paket tanpa batas ini adalah kecepatan akses internet yang sangat lambat. Nah, rasakan dan buktikan sendiri perbedaannya ketika Anda menggunakan paket unlimited smartfren 4g.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar