Jumat, 20 April 2018

Internetan Menggunakan Axiz Hitz yang Bikin Irit

Leave a Comment
Internetan Menggunakan Axiz Hitz yang Bikin Irit
Hitz
Saat ini hampir setiap orang mempunyai gadget, penggunaan gadget tersebut etntunya bermacam-macam tergantung pada setiap kebutuhan masing, dan yang apling umum yaitu untuk berkomunikasi, selain itu gadget pun banyak digunakan untuk berinternet sebagai salah satu cara untuk mendapatkan berbagai macam informasi maupun juga hiburan. Untuk bisa terkoneksi pada internet tentunya anda harus mempunyai paket data yang bisa anda dapatkan dari salah satu provider yang anda pilih. 

Seiring dengan banyaknya para pengguna internet maka banyak pula provider yang indonesia yang banyak menawarkan kelebihan. Dalam hal ini anda harus jeli dalam memilihnya agar anda mendapatkan keuntungan yang lebih banyak.Salah satu provider yang direkomendasikan yaitu axiz hitz.

Baru-baru ini axiz meluncurkan kartu perdana barunya yaitu axiz hitz yang akan membuat anda lebih hits dalam berinternet dengan biaya yang sangat irit, bahkan tidak hanya itu anda akan mendapatkan akses aplikasi gratis yang bisa anda gunakan setiap harinya selama karti tersebut aktif. Adapun aplikasi yang aksesnya gratis tersebut terdiri dari 3 aplikasi yaitu line, BBM, dan whatsapp. 

Dengan begitu anda chating dengan lebih bebas. Paket data yang bisa anda gunakan gratis tersebut yaitu sebesar 1 GB untuk satu aplikasi setiap harinya. Jika pemakaian melebihin batas maka anda akan dikenakan tarif normal. Bahkan tidak hanya aplikasi gratis saja yang ditawarkan oleh kartu axiz hitz ini, tetapi juga anda bisa menggunakannya untuk melakukan komunikasi melalui telepon dengan biaya yang sangat irit yaitu Rp 99 per menit ke semua operator. 

Jika anda ingin komunikasi melalui sms maka anda kana mendapatkan gratis sms sebanyak 250 sms ke semua operator setelah melakukan pengiriman sms sebanyak 7 kali. Jika bonus telah habis maka anda akan dikenakan tarif normal seperti biasanya yaitu Rp 150/ sms ke semua operator. Dengan memakai axiz maka dijamin akan membuat anda lebih hemat. kelebihan axiz tersebut sewaktu-waktu akan berbah tergantung dari kebijakan yang diberikan.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar