Kamis, 12 April 2018

Point Penting Dalam Memilih Payment Gateway

Leave a Comment
payment gateway Bank Indonesia

Jika Anda seorang pedagang online, Anda harus menyadari betapa perlunya Anda memilih payment gateway Bank Indonesia yang memungkinkan Anda menerima kartu kredit tanpa mengorbankan keselamatan pelanggan dan milik Anda sendiri. Selain disediakan cara yang efisien untuk menangani penghasilan Anda, payment gateway ini juga harus dilibatkan dalam memastikan bahwa semua pembayaran yang dilakukan kepada Anda tidak akan menjadi sasaran kejahatan atau cyber crime. Untuk alasan ini, Anda harus memilih penyedia payment gateway yang memberi Anda layanan terbaik.

Anda mungkin akan mengamati bahwa ada banyak layanan payment gateway yang menawarkan layanan mereka secara online. Memang terlihat sulit bagi kita untuk memilih salah satu yang terbaik. Tetapi, apa yang perlu Anda lakukan hanyalah mendapatkan daftar penyedia payment gateway ini dan mencatat fitur-fitur yang masing-masing dimiliki seperti biaya administrasi, mesin dan terminal dan sejenisnya. Kemudian Anda dapat membuat perbandingan sebelum akhirnya menetapkan pilihan yang menurut Anda akan dapat memberi Anda tingkat layanan dan keamanan tertinggi. Dengan kata lain, penelitian adalah langkah pertama Anda ketika mencari payment gateway yang baik.

Ketika Anda memilih payment gateway Bank Indonesia yang Anda yakini terbaik untuk Anda, ingatlah pentingnya kompatibilitas shopping chart saat Anda memilih sistem pembayaran online yang tepat... Setelah semua sudah di pertimbangkan, apa yang Anda cari selanjutnya adalah memilih gateway yang akan membuat segalanya lebih mudah bagi Anda untuk menangani penjualan Anda, salah satu rekomendasinya adalah Faspay Online Payment Gateway.

Sebagai salah satu payment gateway Bank Indonesia terbaik, Faspay juga berpartisipasi untuk melancarkan proses payment gateway berlisensi secara resmi untuk memberikan jaminan keamanan transaksi online yang berlangsung melalui system Faspay. Hal penting yang juga perlu diketahui adalah, ada informasi penting bahwa Faspay kini telah resmi terdaftar sebagai Penyelenggaran Resmi Payment Gateway berlisensi yang tercatat di Bank Indonesia per- tanggal 1 November 2017 dengan nomor surat 19/966/DKSP/Srt/B. Informasi ini juga telah tercatat di laman resmi Bank Indonesia di tautan berikut http://www.bi.go.id/id/sistem-pembayaran/informasi...

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar