Senin, 23 Mei 2016

Tips Sebelum Menyewa Gedung Untuk Ruang Kantor

Sebuah perusahaan tentunya memerlukan sebuah ruangan kerja yang biasa disebut dengan kantor. umumnya, ada beberapa cara untuk memiliki sebuah kantor baik itu dengan cara membangunnya maupun menyewanya. Di kota kota besar seperti Jakarta, ada beberapa gedung yang biasa disewakan untuk gedung perkantoran dan itu sangat membantu khususnya bagi perusahaan perusahaan baru yang ingin membangun bisnis mereka di ibu kota. Namun tahukah anda bahwa menyewa gedung perkantoran sangat jauh berbeda seperti dengan menyewa rumah maupun ruko. Anda harus memperhatikan beberapa faktor sebelum menyewa gedung perkantoran, mulai dari luas gedung, lokasi dan sebagainya. hal tersebut bertujuan agar gedung yang akan dijadikan kantor terasa nyaman saat digunakan.

Bagi anda yang sedang mencari gedung perkantoran yang baik, berikut ini kami akan memberikan tips sebelum menyewa gedung untuk ruang kantor.
  • Lokasi
Lokasi merupakan hal yang sangat penting untuk sebuah kantor, dimana lokasi yang strategis memungkinkan para karyawan dapat dengan mudah sampai ke kantor, sehingga bisnis andapun dapat berjalan dengan sangat baik.
  • Luas area
Selain itu, perhatikan pula luas area dari gedung, dimana anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan atau jumlah karyawan yang dimiliki, sehingga para pekerja dapat bekerja dengan sangat nyaman tanpa harus merasa kepanasan, berdesak-desakkan dan sebagainya.
  • Fasilitas
Selain kedua hal diatas, andapun harus memperhatikan fasilitas dari gedung yang akan disewa. Umumnya, ada beberapa fasilitas yang harus dimiliki sebah gedung untuk perkantoran, diantaranya:
1. Toilet
Toilet merupakan fasilitas yang wajib dimiliki oleh gedung perusahaan dimana anda harus memperhatikan kebersihan dari ruangan tersebut dan juga jumlah dari toiletnya. Minimal toilet yang harus ada 3 yakni toilet untuk direksi dan juga toilet untuk karyawan pria dan juga wanita.

2.AC
AC adalah hal yang sangat penting bagi perusahaan perusahaan dimana dengan adanya AC kondisi ruangan akan tetap terasa sejuk meskipun di siang hari dan itu sangat membantu para karyawan dalam bekerja.

3. Instalasi listrik gedung
Fasilitas ini juga harus anda perhatikan dimana sebuah perusahaan tentunya akan memerlukan instalasi listrik gedung yang baik dan stabil untuk menunjang kebutuhan alat alat operasional perusahaan mulai dari komputer, mesin foto coppy, ac dan yang lainnya.

4. Jam operasional gedung
Jam operasional gedung merupakan hal yang harus ada di sebuah kantor dimana jam ini dijadikan ukuran waktu yang diberlakukan di kantor.

5.Sistem keamanan
Sistem keamananpun menjadi salah satu hal yang mestinya anda perhatikan mulai dari kamera CCTV, petugas keamanan dan yang lainnya.

Itulah tiga hal yang harus anda perhatikan sebelum menyewa gedung untuk ruang perkantoran dan semoga artikel ini membantu anda untuk menemukan gedung perkantoran yang pas untuk bisnis anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It