Rabu, 08 Juni 2016

Harga Hape 4G di Bawah 1,5 Juta Dengan Spesifikasi Tinggi

Kabar terbaru kini telah datang dari produk handal Smartfren yaitu Smartfren Andromax E2 yang telah diluncurkan bersamaan dengan Smartfren Andromax R2. Hp Smartfren Andromax E2 dengan harga hape 4G di bawah 1,5 juta ini akan hadir dengan bandrol Harga yang cukup. Tak lupa Smartfren juga telah melengkapi ponsel murah terbarunya ini dengan Spesifikasi yang begitu lengkap, termasuk layanan panggilan suara yang mampu memberikan keluaran suara cukup jernih dan tampilan video call yang lebih stabil dengan dukungan teknologi jaringan 4G LTE dan teknologi ini disebut dengan VoLTE. Dengan Harga Smartfren Andromax E2 yang begitu murah meriah, pastinya akan menjadi keunggulan dan daya tarik tersendiri bagi para pecinta Gadget di Indonesia.


Spesifikasi Smartfren Andromax E2 ini pada bagian layar telah di bekali dengan ukuran luas 4.5 inci dengan resolusi yang tidak begitu besar hanya 480 x 854 piksel. Sehingga tingkat kerapatan yang mampu ditampilkan hanya sebatas 294 ppi pixel density saja dan variasi warna mencapai 16 juta warna. Nampaknya pihak Smartfren belum memfasilitasi ponsel terbarunya ini dengan teknologi panel IPS, dan hanya membekali fitur Smart Screen yang sudah bisa dioperasikan dengan cukup mudah saat anda membuka aplikasi, lock screen ataupun menuliskan huruf pada posisi layar stanby. Meskipun kamera utama yang terpasang pada sisi bagian belakang layar hanya berkekuatan 5 MP saja, namun kamera tersebut sudah dilengkapi oleh fitur Sensor BSI, autofocus, Geo-tagging, Digital Zoom, Face Detection, Touch Focus, LED flash, panorama, HDR. 

Sehingga hasil tangkapan foto yang didapatkan menggunakan kamera Hp Smartfren Andromax E2 ini sudah lumayan tajam dengan resolusi maksimal mencapai 2.592 x 1.944 piksel. Selain itu kamera utama Smartfren Andromax E2 ini juga bisa digunakan sebagai media untuk merekam sebuah video dengan kualitas HD 720@30fps. Sementara pada kamera depan Smartfren Andromax E2 juga memiliki lensa dengan ukuran sama dengan kamera utamanya yaitu 5 MP dan telah dilengkapi oleh fitur Wide Angle, Fixed Focus, LED flash. Dengan demikian aktivitas kegiatan selfie anda akan menjadi lebih menyenangkan dengan kualitas gambar yang cukup bagus.

Dengan harga yang cukup murah serta spesifikasi yang tinggi harga hape 4G di bawah 1,5 juta ini sudah dapat anda cicipi di pasaran android di Indonesia, atau juga dapat langsung pergi ke gray smartfren terdekat di kota anda. Atau juga bisa membeli secara online.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It