Minggu, 26 Juni 2016

Mifi andromax cocok sebagai teman sahur pengganti kuota hape

Teknologi memang benar terus berkembang dengan berbagai macam produk yang semakin hari semakin canggih. Khususnya teknologi yang digunakan pada alat komunikasi seperti ponsel. Ponsel menjadi alat yang memang harus di miliki selain untuk alat komunikasi yang bisa menghubungkan dimana saja anda berada, juga bisa sebagai alat informasi yang bisa menggunakan internet untuk mencarinya. Apalagi sekarang yang sedang berada di bulan suci Ramadan banyak waktu senggang yang bisa dimanfaatkan oleh kita untuk mendapatkan hal yang baik. Salah satu waktu yang bisa dimanfaatkan kita adalah ketika sahur. Ponsel oleh sebagian orang dijadikan teman sahur dikarnakan sambil menunggu sahur ponsel sering digunakan untuk dijadikan alarm atau untuk membangunkan orang – orang yang anda sayangi.selain itu juga ponsel ini dijadikan teman sahur karena bagi remaja hal yang pertama kali dipegang dan dibuka adalah ponsel.

Penggunaan ponsel ini biasa dimanfaatkan untuk mengakses internet karena jika anda menggunakan smartfren anda bisa menggunakan kuota khusus sahur dari jam 1 sampai jam 7 pagi. Dengan harga yang murah anda bisa memanfaatkan internet tersebut dengan berbagai kegiatan sesuai dengan yang anda inginkan. jika anda sudah habis kuota pada hape yang anda miliki maka anda bisa memanfaatkan mifi andromax karena ini berfungsi sebagai wifi sehingga hape anda bisa menggunakan wifi tersebut.

Mifi andromax memang memiliki beberapa jenis namun memiliki harga yang sama. Kisaran harga mifi andromax berada di 300 rban. Nah jika anda ingin menggunakan mifi ini anda bisa membelinya di galeri smartfren di kota terdekat anda. adapun wifi andromax ini memiliki hal yang cukup menarik diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Pertama mifi andromax memiliki ukuran yang kecil sehingga dengan mudah anda menyimpan di saku anda tersebut.
  • Kedua mifi andromax memiliki baterai yang cukup tahan lama kisaran kekuatannya 8 jam sampai 10 jam.
  • Ketiga mifi andromas ini hanya bisa digunakan pada internet teknologi 4G selain itu tidak bisa.

Maka mifi andromax ini sangat cocok menjadi teman sahur sebagai pengganti hape jika kuota internetnya telah habis.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It