Sabtu, 18 Juni 2016

Spesifikasi Hp 4G 2016 Smartfren Qi

Melalui berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini muncul banyak sekali berbagai produk teknologi dan inovasi. Salah satunya melalui hadirnya berbagai alat –alat elektronik untuk membantu memudahkan berbagai kegiatan manusia. Alat elektronik yang saat ini dimiliki dan digunakan oleh penggunanya adalah hape pintar atau lebih dikenal dengan smartphone. Hape pintar dapat difungsikan dengan baik apabila dilengkapi dengan kartu provider yang memiliki internet jaringan yang stabil. Namun, pengguna hape pintar hendaknya berpikir dua kali untuk membeli hape pintar disebabkan harganya yang mahal. Namun, saat ini PT Smartfren sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia menawarkan hape pintar dengan harga hp 4G 2016 yang lebih terjangkau sehingga dapat dimiliki oleh masyarakat.

PT Smartfren memproduksi banyak sekali merk hape dengan berbagai spesifikasinya. Salah satu hape pintar yang diproduksi oleh PT Smartfren di antaranya adalah smartfren andromax Qi. Hape ini memiliki sistem operasi OS hape pintar v5.0 (lollipop). Dibangun dengan layar 4.5 inchi lebih kecil dibandingkan dengan andromax R yang dibuat 5 inchi. Kemudian untuk spesifikasi mesin pun dibekali dengan chipset qualcoom MSMM8916 snapdragon 410 ”64 – bit” dengan dukungan GPU adreno 306 dan juga RAM 1 GB dan memori internal sebesar 8 GB. Selain itu, pada hape pintar ini kamera yang dipasang adalah kamera 5 MP dengan LED flash.

Melalui harga hp 4G 2016 yang terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat membuat hape ini dapat dimiliki. Hape ini terbilang murah apabila dibandingkan dengan berbagai jenis hape serupa yang diproduksi oleh produsen handphone lainnya. Hadirnya hape pintar dengan harga yang terjangkau dipelopori oleh PT Smartfren. Perusahaan telekomunikasi tersebut menawarkan berbagai jenis hape dengan berbagai fitur, spesifikasi, serta harganya yang terjangkau. Salah satu hape yang layak untuk dimiliki adalah hape andromax R. Hape pintar ini didukung oleh spesifikasi serta fitur yang memadai yang dapat membantu pengguna dalam menjalani aktivitas sehari – harinya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It