Minggu, 17 Juli 2016

Solusi Tepat untuk Pesan Makanan Online

Tahukah anda kini hadir sebuah aplikasi yang dapat anda akses dengan memanfaakan jaringan internet. Yang mana aplikasi tersebut menawarkan pelayanan manarik dan terbaik, mulai dari pesan makanan online, hingga pesan produk lainnya yang anda butuhkan. Aplikasi yang bernama Mumu, yang dapat anda akses pula secara offline. Sekilas mengenai Mumu, bahwasannya ia memiliki kerjasama dengan bebeberapa minimarket dan supermarket yang berada di dekat daerah anda tinggal. Kini Mumu telah tersebar mulai dari kota Jakarta Selatan, Tangerang, kemudian Bandung, Surabaya, bahkan hingga Medan. Dapat dipastikan, dengan adanya Mumu kegiatan belanja yang telah menjadi kebutuhan anda kini dapat dilakukan jauh lebih praktis, tanpa perlu khawatir mengaluarkan biaya, tenaga, dan waktu yang cukup tinggi.

Bersama Mumu, kapan pun dan di manapun anda merasa lapar atau ingin memasak makanan pavorit, maka semuanya akan teratasi dengan cepat dan lebih hemat. Cara bertransaksi yang mudah, akan memberikan kenyamanan tersendiri pada diri anda. Adapun langkah-langkah dalam pesan makanan online di Mumu, yakni sebagai berikut:

  • Pilihlah lokasi dan toko yang berada di sekitar tempat anda tinggal. Mumu telah tersebar di beberapa kota besar tanah air, yakni Bandung, Jakarta Selatan, Medan, Surabaya dan Tangerang. Dari lima kota tersebut, anda dapat menyesuaikannya.
  • Kemudian pilih produk yang anda butuhkan, baik berupa makanan siap saji, maupun makanan mentah, serta beragam jenis produk lainnya. Tak perlu khawatir barang yang anda butuhkan tidak anda peroleh, karena Mumu telah menyediakan beragam jenis produk yang mencapai 60.000 jenis produk.
  • Tentukan jadwal pengiriman yang anda inginkan. Makanan yang anda pesan dapat anda nikmati dengan keadaan yang masih bagus, karena Mumu bekerja sama dengan gojek yang siap antar pesanan anda dalam waktu 1 jam.

Menunggu pesanan anda tiba di rumah. Dalam langkah terakhir ini, anda dapat membayar sesuai dengan harga makanan yang anda pesan.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It