Senin, 26 Desember 2016

Keuntungan Document Imaging Dan Data Capture


Layanan document imaging merupakan sebuah layanan untuk mngubah dokumen dalam bentuk kerta (hardcopy) baik yang ditulis tangan maupun hasil cetakan menjadi dokumen dalam komputer yang berbentuk softcopy yang dalam prosesnya menggunakan alat pemindaian seperti halnya mesin scanner untuk dijadikan bentuk dokumen yang lebih praktis dan nantinya dapat berfungsi sebagai bahan dokumentasi bagi perusahaan tertentu.

Sedangkan layanan data capture adalah sebuah layanan yang mengubah dokumen hardcopy menjadi sebuah file digital yang lebih simpel dan tidak membutuhkan banyak ruang untuk penyimpanannya. Dalam prosesnya, perubahan data manual menjadi database ini dilakukan dengan menggunakan teknologi canggih yang nantinya dapat memudahkan anda dalam mengelola dokumen, mulai dari membaca, mengedit, maupun untuk keperluan lainnya agar lebih mudah dalam pelaksanaannya.

Dengan mengubah cara penyimpanan dan pengelolaan dokumen yang anda miliki dengan layanan data yang lebih modern tersebut, maka dapat memberi kemudahan bagi anda dalam mengerjakan setiap kegiatan operasional, termasuk memberi peluang bagi kemajuan perusahaan yang anda kelola. Selain itu, terdapat banyak keuntungan yang dapa anda peroleh melalui kedua layanan tersebut seperti beberapa keuntungan berikut ini :

  • Dapat mempermudah anda dalam mencari dokumen, terutama pada saat anda membutuhkannya.
  • Dalam melaksanakan kegiatan operasional kantor seperti rapat maupun pertemuan penting lainnya, anda dapat membagikan dokumen yang berkaitan dengan isi rapat tersebut dengan lebih mudah dan tlebih cepat.
  • Memberi kemudahan bagi anda untuk memberikan level akses yang berbeda pada setiap dokumen sesuai dengan tingkat kepentingan dalam jadwal harian anda.
  • menggunakan dokumen softcopy dan file digital ini juga dapat semakin meudahkan anda untuk menggunakan data atau dokumen, terutama dalam pertemuan (meeting) yang dapat dilihat oleh beberapa orang dalam waktu yang bersamaan tanpa harus memakan ruang karena tidak menggunakan dokumen dalam bentuk kertas lagi.
  • yang paling terpenting dari dua layanan ini adalah dapat membuat keamanan dat menjadi lebih terjamin keamanannya, termasuk dari resiko kerusakan atau hilangnya dokumen.

Untuk mendapatkan layanan document imaging dan data capture dengan hasil yang terpercaya, maka anda bisa memilih RDS (Reycom Document Solusi) sebagai penyedia jasa yang tepat bagi anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It