Rabu, 22 Februari 2017

Shabu Gen Restoran Best Shabu in Jakarta


Shabu Shabu adalah jenis masakan khas Jepang yang kini telah dikenal oleh para pecinta kuliner di berbagai tempat khususnya di negara kita sendiri. Shabu merupakan masakan yang dikenal dengan kualitas dagingnya yang premium yakni daging sapi wagyu. Saat ini kita bisa mencoba best shabu in Jakarta di Shabu Gen yang merupakan salah satu tempat makan masakan Jepang berkualitas terbaik yang bisa anda jadikan sebagai pilihan tempat makan terbaik. Di sana anda bisa menemukan menu makanan khas negeri sakura yang terkenal dengan kualitas premium yang diolah menggunakan tangan ahli chef dari Jepang sehingga kualitas kelezatannya akan tetap terjaga.

Daging sapi wagyu didatangkan langsung dari Jepang sehingga kualitas shabu yang akan kita nikmati di Shabu Gen bisa menjadi lebih lezat dan nikmat. Masakan yang satu ini diolah dengan sangat sempurna. Pertama daging sapi diiris tipis menggunakan mesin khusus sehingga ketebalannya jauh lebih sempurna. Selain itu cara penyajian pun sesuai dengan penyajian aslinya sehingga anda bisa menikmati kelezatan yang sempurna untuk shabu yang anda inginkan. Shabu adalah makanan dimana daging dan sayuran dihidangkan secara mentah lalu anda bisa merebusnya sendiri karena disediakan panci yang berisi kuah lengkap dengan pemanasnya. Dengan demikian makanan bisa anda santap selagi hangat.

Untuk perebusan, ada baiknya anda menggunakan metode yang tepat dimana daging sapi wagyu yang anda rebus tidak boleh terlalu matang agar kandungan dagingnya tidak rusak. Selain menawarkan best shabu in Jakarta, Shabu Gen pun menawarkan berbagai jenis menu makanan khas Jepang lainnya yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Beberapa menu tersebut diantaranya seperti Sukiyaki dan Ramen. 

Disediakan juga beberapa jenis minuman sebagai hidangan penutup yang bisa anda jadikan sebagai menu terbaik. Shabu Gen pun merupakan restoran yang memiliki tempat makan ternyaman yang bisa anda jadikan sebagai tempat pilihan makan untuk keluarga tercinta. Semoga pemaparan artikel ini bisa bermanfaat bagi anda yang saat ini berencana untuk memilih suatu tempat makan masakan Jepang terbaik.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It