Rabu, 10 Januari 2018

5 Pilihan Spa Bali Seminyak yang Baik Bagi Perawatan

Leave a Comment
5 Pilihan Spa Bali Seminyak yang Baik Bagi Perawatan
Spa Bali Seminyak
Selain menyajikan pemandangan indah, Bali juga menawarkan beberapa spa mewah terbaik di dunia. Tapi bagaimana jika Anda menginginkan perawatan tanpa mengetahui label harga pada setiap perawatan spa Bali Seminyak? Walaupun tempat sangat bagus dan perawatan yang diberikan maksimal, tapi bukan berarti rumah spa menawarkan harga yang tinggi. 

Anda dapat memilih tempat spa berdasarkan harganya di Spaongo. Tidak hanya menyediakan harga dari setiap perawatan saja, melainkan juga ada harga promo yang menggiurkan. Berikut ini beberapa pilihan spa dengan harga terjangkau!

Jari Menari
Spa Bali Seminyak yang dapat Anda kunjungi dengan harga terjangkau adalah Jari Menari. Letaknya mudah ditemukan yakni di jalan utama di Seminyak, Jari Menari benar-benar tempat yang menarik. Nama itu jari menari dirasa yang sangat tepat karena disana tersedia staf pria terlatih secara profesional dalam memberikan pijat yang tegas namun santai. Pijatan dan perawatannya akan membuat Anda berterima kasih.

Pilihan pijat yang menjadi favorit adalah Pijat Mangkuk Bernyanyi, di mana getaran mangkuk bernyanyi diserap oleh tubuh, dan juga pijat Empat Tangan menjanjikan surgawi yang melihat dua terapis bekerja secara bersamaan. Jari Menari adalah salah satu tempat yang menawarkan pijat untuk anak-anak serta menjalankan kelas pijat mingguan bagi setiap orang yang ingin belajar. Letaknya di Jl. Basangkasa No. 47 Seminyak, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Chill Reflexology
Suasana yang dingin dan sejuk, Chill Reflexology menjanjikan ruang istirahat yang apik dari hiruk-pikuk Seminyak yang ramai. Beristirahat sejenak dari butik dan kafe trendi dengan menikmati pijat di lingkungan ternyaman. Tempat Spa Bali Seminyak ini memiliki banyak perawatan refleksi baik untuk kesehatan tubuh maupun pikiran. Letaknya berada di Jl. Kunti 118X, Seminyak, Bali.

Chinese Dragon Reflexology
Tempat yang spa yang menghargai uang dengan sangat baik, Dragon China tidak bisa dikalahkan. Rasanya lebih seperti Anda duduk di Kelas perawatan nomor satu daripada di spa di Kuta. perawatan dilakukan dengan kursi berbaring yang nyaman dan memperhatikan kebersihannya. Spa ini menyediakan pijat kepala, punggung dan tubuh. Memang bukan berada di wilayah Seminyak, tapi tempat ini dapat menjadi pilihan pijat terbaik saat Anda di Bali. Letaknya di Jl. Dengan Pass Ngurah Rai No. 100X No. 5-6, (Bundaran Simpang Siur) Kuta, Bali - Indonesia
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar