Minggu, 08 Desember 2019

5 Alasan Mengapa Toner Bagus Untuk Kulit Anda

Leave a Comment
Toner Bagus

Perawatan wajah sehari-hari rasanya belum lengkap tanpa adanya sebuah toner. Manfaatnya saat ini sangat beragam. Mulai dari menutup pori-pori wajah setelah dibersihkan, menghilangkan sel-sel kulit mati, hingga melembabkan atau menghidrasi. Selain sebagai penyegar, beberapa toner bahkan mampu menutrisi kulit dengan baik. Hal tersebut tak lepas dari formulanya yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Oleh karena itu, semua merk skincare pasti memiliki toner dalam produk yang dipasarkan. Berikut ini beberapa alasan mengapa sebuah toner bagus untuk kulit.

toner bagus


1. Menyeimbangkan pH kulit


Tahap awal dalam rutinitas perawatan kulit wajah adalah cleansing atau membersihkan. Setelah itu, dilanjutkan dengan penggunaan toner. Hal tersebut karena proses pembersihan bisa menyebabkan pH kulit menjadi tidak seimbang. Dengan penggunaan toner, pH di kulit akan kembali menjadi normal. Itulah mengapa sebuah toner bagus untuk merawat kulit.

2. Membantu proses detoksifikasi

Banyaknya residu kimia, paparan polusi yang diperoleh selama beraktivitas membuat kulit wajah menjadi kusam dan tidak segar. Penggunaan toner membantu wajah dalam proses detoksifikasi supaya racun-racun yang menempel menjadi hilang. Pilihlah toner dengan kandungan antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan mencegah penuaan kulit.

3. Mengecilkan pori-pori

Penggunaan toner secara umum memang ditujukan untuk mengecilkan pori-pori kulit wajah. Hal tersebut karena selama pembersihan, pori-pori kulit akan membesar untuk mengeluarkan kotoran yang menyumbat. Toner diaplikasikan untuk meringkas pori supaya tidak ada kotoran yang masuk. Pilihlah toner berkualitas, seperti produk dari Bio-essence.

4. Mengatasi jerawat

Jerawat terbentuk karena adanya sisa-sisa kotoran yang masih menyumbat pori-pori kulit wajah. Jika mengalami infeksi, maka akan terjadi peradangan. Dengan penggunaan toner, maka secara otomatis kotoran di wajah akan terangkat sempurna.

5. Menutrisi kulit

Saat ini sudah tersedia toner dengan kandungan macam-macam bahan dengan tujuan untuk menutrisi kulit wajah. Salah satunya adalah hydrating toner yang bisa menjaga kelembaban, sehingga tidak membuat kulit menjadi kering.

Itulah beberapa alasan mengapa toner bagus untuk diaplikasikan pada kulit Anda. Jangan lupa untuk selalu memilih produk yang berkualitas, ya. Selamat mencoba!
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar