Selasa, 29 Agustus 2023

ALVA CERVO, Pilihan Motor Listrik Terbaik di Indonesia

Leave a Comment


Brand motor listrik ALVA menawarkan generasi terbaru dengan berbagai keunggulan yaitu CERVO. Banyak yang mengatakan bahwa motor listrik satu ini memiliki desain, performa, dan teknologi yang pas. Jika mencari motor listrik terbaik di Indonesia, maka jawabannya tentu saja CERVO. Ketahui berbagai keunggulannya agar semakin yakin untuk memilihnya!

Keunggulan Motor Listrik Terbaik di Indonesia, ALVA CERVO

Berbagai keunggulannya berikut ini bisa menjadi pertimbangan untuk Anda memilihnya. Langsung saja, berikut keunggulan-keunggulannya:

1. Dibekali dengan Powertrain Terbaru

Powertrain terbaru yang disematkan pada motor listrik satu ini membuatnya memiliki performa mumpuni. Bahkan bisa disandingkan dengan motor berbahan bakar minyak. Tenaga maksimal dan torsi tinggi yang dimiliki bisa mencapai 53,5 Nm. Kecepatannya juga lebih tinggi dibandingkan motor listrik pada umumnya yaitu 103 km per jam. Dengan motor ini, berkendara lebih nyaman, aman, dan menyenangkan.

2. Fitur Boost

Seperti pendahulunya, motor listrik satu ini memiliki tiga mode berkendara yaitu Eco Mode, Urban Mode, dan Sport Mode. Khusus pada Sport Mode, Anda bisa mengaktifkan fitur yang namanya Boost. Fitur Boost bisa membantu meningkatkan akselerasi dengan cepat. Selain itu, ada juga “R” button atau mode mundur untuk mempermudah bergerak mundur, termasuk ketika berada di area menanjak. 

3. Fitur Anti Banjir

Takut menggunakan motor listrik saat hujan? Motor listrik satu ini dilengkapi dengan fitur anti banjir. Kedalaman rendam dari motor bisa mencapai 50 cm. Jadi Anda tidak perlu terlalu khawatir ketika memakai motor di genangan air atau saat hujan. 

4. Menggunakan Lampu LED Proyektor

Alasan lain mengapa ALVA CERVO menjadi motor listrik terbaik di Indonesia yaitu menggunakan lampu LED proyektor. Lampu tersebut memiliki desain yang begitu agresif. Jadi penampilan terlihat semakin sporty dan gahar. Selain itu, ukuran velg juga cukup besar yaitu 14 inci.

5. Layar Dashboard Berpanel TFT LCD

Motor dengan teknologi kekinian memiliki layar dashboard yang bisa digunakan untuk melihat informasi seputar kondisi motor. Teknologi yang disematkan pada layar tersebut adalah TFT LCD. Selain itu, ada juga fitur perubahan warna untuk latar day or night. Jadi bisa menyesuaikan kondisi siang atau malam. Adanya USB port juga membuat Anda tidak perlu khawatir ketika baterai smartphone habis. Anda bisa mengisinya menggunakan port tersebut. 

6. Fitur Road Emergency Assistance

Salah satu fitur penting yang berguna untuk pengendara adalah Road Emergency Assistance. Fitur tersebut bisa membantu Anda selama 24 jam penuh. Jadi perjalanan lebih aman dan nyaman. Selain itu, ada juga fasilitas call center 24 jam. 

7. Lima Pilihan Warna yang Menarik

Siapa bilang warna motor listrik membosankan? Buktinya ALVA CERVO memiliki pilihan warna yang sangat beragam. Setidaknya ada lima pilihan warna yang bisa Anda beli yaitu Supernova Black, Halo White, Mars Cooper, Nebula Green, dan Edgy Turquoise. Sementara aksennya ada dua pilihan yaitu hitam dan putih sehingga tidak berlebihan.

8. Baterai Tahan Lama

Keunggulan terakhir yaitu baterai lithium yang tahan lama. Kapasitas baterai yang disematkan yaitu 73,8V 24 Ah. Jika memilih motor dengan dua buah baterai, Anda bisa menggunakannya sampai jarak tempuh 125 km. Jadi Anda tidak perlu takut kehabisan baterai di tengah jalan.

Nah, itulah rekomendasi motor listrik terbaik di Indonesia yaitu ALVA CERVO. Mengingat keunggulan dan desainnya yang menawan, harga dari motor listrik satu ini cukup sebanding. Anda juga bisa melakukan pembelian dengan sistem kredit. Sebelum membeli, jangan lupa booking test drive untuk menjajal motor secara langsung. Pembeliannya sendiri bisa dilakukan di website resmi. 

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar