Minggu, 24 September 2023

4 Manfaat Blackmores Multivitamins + Minerals untuk Tubuh Anda

Leave a Comment

Selain dari makanan, Anda bisa memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral harian dengan Blackmores Multivitamins + Minerals. Produk satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin meningkatkan energi atau menjaga stamina. Pasalnya ada banyak kandungan vitamin dan mineral di dalamnya. 

Multivitamin dan mineral berbentuk tablet ini diperuntukkan bagi orang dewasa. Tidak dianjurkan untuk anak di bawah 12 tahun. Apa saja manfaat mengkonsumsinya secara rutin? Simak di sini!

Manfaat Blackmores Multivitamins + Minerals

Berikut ini berbagai manfaatnya jika dikonsumsi sesuai anjuran:

1. Mengandung Banyak Vitamin dan Mineral

Suplemen satu ini mengandung 15 vitamin dan 6 mineral yang sangat berguna untuk tubuh. Adapun vitamin yang terkandung berupa vitamin A, B kompleks, C, D3, E, biotin, kolin, asam folat, dan lain-lain. Sementara kandungan mineralnya berupa kalium, mangan, besi, kalsium, zinc, dan magnesium.

2. Membantu Memelihara Kesehatan Tubuh Secara Umum

Manfaat Blackmores Multivitamins + Minerals selanjutnya yaitu membantu memelihara kesehatan tubuh secara umum. Manusia membutuhkan mikronutrien berupa vitamin dan mineral untuk membantu menjalankan berbagai macam fungsi penting. 

Anda bisa mendapatkan manfaatnya tersebut dengan mengkonsumsi multivitamin dan mineral yang tepat secara rutin. Suplemen berpengaruh pada kesehatan semua organ tubuh. 

3. Mencukupi Kebutuhan Vitamin dan Mineral

Vitamin dan mineral sebenarnya terkandung dalam makanan yang Anda konsumsi setiap hari. Tapi, ada juga mineral tertentu yang bersifat esensial atau tidak bisa didapatkan dari makanan. 

Nah, suplemen membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang tidak bisa didapatkan dari makanan. Selain itu, suplemen juga memastikan bahwa Anda mendapatkan vitamin dan mineral yang cukup setiap hari.

4. Meningkatkan Stamina

Suplemen memiliki kandungan vitamin B kompleks. Salah satu manfaat dari vitamin B kompleks yaitu mengubah makanan menjadi energi. Jadi, jangan heran jika suplemen sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang ingin meningkatkan stamina.

Stamina yang baik bisa membuat aktivitas setiap hari menjadi lebih lancar. Namun tentu saja, stamina yang baik juga membutuhkan olahraga yang cukup. Setidaknya Anda harus olahraga 150 menit per minggu. 

Nah, sudah tahu betapa pentingnya Blackmores Multivitamins + Minerals untuk tubuh Anda? Sekarang waktunya melakukan pembelian. Ada tiga kemasan dengan isi berbeda-beda yaitu 30 tablet, 60 tablet, dan 120 tablet. Pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Sekarang produknya juga sudah tersedia di toko online maupun offline. 

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar