Minggu, 29 Oktober 2023

Inilah Penyebab Iritasi dan Ruam Popok Bayi

Leave a Comment


Ruam popok bisa membuat si kecil tidak nyaman dan rewel. Penyebab iritasi pada si kecil tergolong cukup beragam. Namun pada dasarnya, ruam popok bayi terjadi akibat kulit di area yang tertutupi popok ini lembap. Jadi artinya tidak boleh dibiarkan.

Nah, berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait apa saja yang menjadi penyebabnya. Tujuannya agar Anda bisa mengetahui apa saja  yang harus dihindari dan bagaimana cara mencegahnya karena dengan mengetahui penyebabnya maka tidak akan sulit untuk mengatasinya.

Apa Saja Penyebab Iritasi dan Ruam Popok?

Hal pertama yang harus Anda perhatikan yaitu asal usul dari iritasi dan ruamnya. Di sini kami akan coba menjelaskan terlebih dahulu apa saja yang menjadi penyebab iritasi dan ruam pada popok bayi. Karena dengan mengetahui penyebabnya, Anda akan dengan mudah mengetahui cara mengatasinya.

Penyebab ruam dan iritasi kulit bayi yang utama yaitu lembab. Hal ini bisa terjadi karena daya serap popok bayi yang tidak optimal. Bunda tidak boleh membiarkannya, maka dapat hal ini bisa  iritasi dan membuat si kecil menjadi tidak nyaman dan bahkan rewel.

Penyebab lainnya bisa terjadi karena lupa mengganti popok bayi sehingga menyebabkan kulit di area popok menjadi lembab.

Rekomendasi Popok Anti Ruam yang Bagus

Jika Anda sedang mencari popok yang bisa mencegah ruam secara optimal, maka MAKUKU SAP Diapers bisa menjadi solusi yang tepat. Produk popok ini terbuat dari bahan SAP yang bisa menyerap cairan di area popok secara maksimal.

Selain itu, popok MAKUKU juga terbuat dari bahan SAP yang lembut dan membuat si kecil nyaman. Bahkan juga terdapat fitur seperti U-Shape, bubble belt, urine indicator untuk mengecek cairan, dan masih banyak fitur lainnya.

Ukuran yang tersedia cukup lengkap sehingga bisa Anda sesuaikan dengan usia si kecil mulai dari newborn dan juga usia lainnya.

Demikian informasi seputar apa saja yang menjadi penyebab ruam popok bayi. Bagaimana, tidak sulit untuk diketahui bukan? Yuk, ganti popok si kecil dengan MAKUKU SAP Diapers, sekarang juga.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar