Senin, 02 Februari 2015

Pilih Asuransi Sebelum Resiko Datang

Leave a Comment
Resiko dalam kehidupan pasti pernah dialami oleh setiap orang. tidak seorang pun yang terhindar dari resiko tersebut. Begitu pun dengan kendaraan yang seperti mobil yang kini banyak diminati di Indonesia. Di Jalan raya banyak sekali terjadi resiko yang tidak terduga. Resiko tersebut ada yangd atang dari diri kita sendiri karena kelalaian ataupun kecerobohan, ada juga resiko yang datang dari kecerobohan orang lain. Dari mulai terserempet, tergores, tabrakan, kebakaran, ataupun kehilangan. Resiko tersebut merupakan tanggung jawab kita sebagai pengemudi dan tentunya kerugian besar yang kita tanggung. Berbeda halnya jika memiliki asuransi mobil, dimana resiko tersebut akan dialihkan menjadi tanggungan perusahaan asuransi.
Pilih Asuransi Sebelum Resiko Datang

Disaat kecelakaan terjadi berbagai kerugian pasti dialami. Dari mulai mobil ruksak, pengemudi sakit, kendaraan orang lain juga parah bahkan pengemudinya pun juga cedera. Hal tersebut tentunya dapat membuat kita mengeluarkan biaya besar bahkan tidak sedikit yang bangkrut. Keuntungan dari asuransi mobil yang selalu disepelekan terbukti disini.

Disaat risau seperti itulah manfaat asuransi akan benar-benar kita rasakan. Jadi sebelum resiko tersebut datang kepada kita, lebih baik kita memberi perlindungan dengan menjadi nasabah asuransi. Walaupun harus membayar premi tapi manfaat yang kita rasakan akan jauh lebih berharga. Apalagi jika pada saat pengajuan polis pertama kita mengambil yang lebih komplit manfaatnya. Walaupun harus membayar dengan biaya premi yang lebih mahal, tapi keselamatan kita dan juga aset kita akan terjamin.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar