Rabu, 08 April 2015

Memaksimalkan Jasa Google Adwords untuk Platform Mobile

Leave a Comment
Beberapa tahun terakhir ini, smartphone dan tablet semakin banyak digunakan. Hal ini tentu berpengaruh terhadap pemakaian internet karena semakin banyak orang mengakses lewat perangkat tersebut. Hal ini perlu untuk dicermati para pelaku bisnis yang beriklan secara online dengan jasa Google Adwords. Adaptasi secara efektif untuk mobile akan membuka kemungkinan profit bagi produk Anda.

Bagaimana caranya membuat iklan efektif bagi mobile? Simak di bawah ini:

1. Targeting
Dengan platform mobile, pengiklan dapat memaksimalkan fitur yang mengijinkan mereka untuk menarget konsumen sesuai dengan posisi konsumen via GPS.
2. Isi iklan
Kebanyakan orang yang browsing internet lewat mobile biasanya tidak mempunyai waktu banyak. Usahakan buat iklan yang singkat, langsung ke tujuan, dan tidak bertele-tele.
3. Tawaran menarik dan jelas
Tawarkan segera promosi atau diskon menarik untuk segera menarik pelanggan. Bonus jika Anda bisa menambahkan fasilitas “call me”.
4. Alihkan ke halaman khusus mobile
Jika pelanggan sudah mengklik iklan tersebut, alihkan ke halaman yang spesifik sesuai dengan iklan yang ditampilkan, dan sudah dioptimisasi untuk mobile.
id.gopher.co.id

Dengan semakin banyaknya para pemakai smartphone dan tablet, maka kesempatan untuk melakukan iklan melalui platform mobile juga semakin besar. Bagi yang mengerti bagaimana memanfaatkan jasa Google Adwords untuk saat ini, maka mereka akan mendapatkan keuntungan dalam menggaet pelanggan yang mempunyai segmentasi berbeda. Pastikanlah bahwa iklan yang Anda buat tidak terlalu memakan tempat namun tetap penuh dengan info yang penting.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar