Rabu, 09 Desember 2015

Pentingnya Asuransi Kendaraan Sinarmas Untuk Perlindungan Terbaik

Leave a Comment
Informasi Harian Online - Kendaraan pribadi merupakan aset berharga yang sangat membantu mobilitas anda. agar tetap dapat digunakan dengan nyaman, anda pastinya akan melakukan berbagai perawatan berkala untuk kendaraan anda seperti melakukan servis dan ganti oli. Selain perawatan berkala pada kendaraan, anda pun harus memikirkan jaminan perlindungan kendaraan dari berbagai hal tidak diinginkan yang dapat menyebabkan kerugian materiil. Jumlah kendaraan bermotor yang semakin meningkat membuat risiko kecelakaan yang melibatkan kendaraan menjadi semakin tinggi. Hal ini membuat asuransi kendaraan menjadi hal yang wajib dimiliki oleh para pengendara. Karena saat ini banyak perusahaan penyedia asuransi yang menawarkan asuransi kendaraan, anda harus memilih satu yang terbaik, seperti asuransi Sinarmas yang dapat memberikan perlindungan terbaik.

http://oyunlar1oynala.blogspot.com/

Dalam asuransi kendaraan, ada dua jenis layanan yang dapat anda pilih, diantaranya total loss only dan all risk. Pada layanan total loss only, meskipun ada kata loss di belakangnya yang berarti hilang, namun perlindungan dari jenis layanan ini tidak hanya meliputi hilangnya kendaraan saja, namun juga kerusakan dan aksi kriminal yang menimpa kendaraan anda minimal 75 persen. Kerusakan 75 persen tersebut menjadi patokan, karena kendaraan yang menderita kerusakan sebesar itu sudah dipastikan bahwa kendaraan dalam kondisi rusak parah dan tidak mungkin untuk digunakan. Berikut ini beberapa alasan pentingnya asuransi kendaraan total loss only.

1. Asuransi TLO akan membuat anda lebih berhati-hati
Memiliki asuransi kendaraan tidak berarti anda bisa berkendara dengan mengabaikan keselamatan. Karena kecelakaan yang diakibatkan kecerobohan pengendara tidak akan diproses oleh perusahaan asuransi. hal ini membuat anda menjalankan kendaraan dengan sangat hati-hati. Klaim akan diproses jika kecelakaan terjadi akibat kelalaian orang lain dan hal lainnya diluar kekuasaan pengendara.

2. Asuransi TLO membuat anda lebih hemat
Karena kecerobohan bisa mengakibatkan sesuatu yang fatal, maka anda sebagai pengendara yang memiliki premi asuransi kendaraan akan berusaha untuk menghindari kecerobohan tersebut, sehingga dengan sendirinya akan berhemat.

Untuk mendapatkan pelayanan jaminan perlindungan terbaik untuk kendaraan anda, maka anda bisa memilih perusahaan asuransi Sinarmas untuk perlindungan kendaraan anda dari berbagai risiko yang menyebabkan kerugian.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar