Kamis, 21 Januari 2016

Perbedaan Menghitung Asuransi Dengan Dan Tanpa Kalkulator Asuransi Rumah

Sebelum memilih perusahaan asuransi adalah penting untuk menghargai semua isi di properti Anda. Hati-hati untuk tidak di bawah memastikan atau Anda bisa kehilangan ketika saatnya tiba untuk mengajukan klaim. Namun, pada saat yang sama, tidak lebih menjamin, karena hal ini hanya akan meningkatkan biaya premi Anda yang tidak perlu. Untuk mengukur nilai anda harus berkeliling setiap ruangan di rumah Anda dan menilai biaya mereka. Ini harus mencakup semua isi yang tidak tercakup oleh asuransi membangun dan harus mencakup item yang telah dibeli untuk Anda atau yang telah dibuat, karena ini juga akan harus diganti. Menambahkan persentase inflasi dan kemudian jumlahkan isi - ini harus minimum Anda mengasuransikan untuk. Jika cara ini terlalu memakan waktu gunakanlah kalkulator asuransi rumah.


Namun jika mengumpulkan kembali Informasi Biaya tanpa kalkulator asuransi rumah adalah hal yang sering dapat membuat debat antara perusahaan asuransi dan konsumen. Itu sebabnya itu adalah tanggung jawab dari perusahaan asuransi untuk mendapatkan sosok yang tepat ini. Ingatlah untuk memastikan biaya pembangunan kembali rumah Anda daripada dengan nilai pasar. Tanah biasanya menyumbang sekitar sepertiga dari nilai properti, namun tidak di bawah ancaman dari pencurian, badai atau kebakaran. Akibatnya, meliputi biaya pembangunan kembali rumah Anda daripada nilai pasar menghemat premium Anda. Hal ini sering lebih murah untuk membangun kembali rumah Anda rusak daripada membeli yang lain sebagai tanah itu duduk di biasanya tetap tanpa cedera.

Untuk membantu Anda dalam menilai biaya pembangunan kembali rumah Anda, Kami merekomendasikan kalkulator untuk membantu Anda membuat penilaian yang baik untuk membentuk perhitungan yang akurat dari asuransi rumah Anda butuhkan. Harap dicatat bahwa panduan ini ada pengganti untuk nasihat profesional, yang dapat diperoleh dari surveyor carteran. Ini adalah panduan umum yang tidak memperhitungkan spesifik seperti properti tidak dibangun dari batu bata, properti dengan ruang bawah tanah atau gudang, rumah dengan fitur desain khusus, rumah selain yang kualitas rata-rata. Namun, kami berharap Anda dapat menggunakannya sebagai panduan umum untuk membantu Anda dalam mendapatkan kesepakatan terbaik asuransi rumah untuk Anda
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It