Selasa, 23 Februari 2016

Klinik Kecantikan Terkenal Di Surabaya

Perkembangan teknologi membawa perubahan pada gaya hidup sebagian wanita Indonesia. Memiliki penampilan yang menarik kini menjadi sesuatu hal yang sangat penting bagi sebgaian wanita. Tidak sedikit wanita yang berani melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kecantikan yang diingikan. Walaupun harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit atau bahkan dapat membahayakan bagi diri sendiri.

Berlatar belakang pada kebutuhan wanita untuk dapat tampil cantik, kini banyak hadir klinik – klinik kecantikan. Klinik tersebut menawarkan jasa berbagai perawatan kecantikan tentunya dengan metode – metode baru. Bahkan banyak juga klinik yang melayani estetika wajah dan ditangani langsung oleh dokter ahli.

Klinik kecantikan yang awalnya berdiri di ibu kota, kini membuka banyak cabang di kota – kota lainnya. Sehingga kini, klinik kecantikan dapat dengan mudah ditemukan dimanapun anda berada. Sama seperti di kota lainnya, klinik kecantikan di Surabaya juga cukup banyak dengan beragam perawatan menarik


Berikut beberapa klinik kecantikan di Surabaya yang terkenal dan dapat anda kunjungi :
  1. Erha Clinic
    Erha Clinic merupakan salah satu klinik kecantikan yang memiliki banyak cabang di Kota Surabaya. Erha Clinik dapat ditemukan di Mall Ciputra World no 3 lantai 2/89, Jalan Kombes M. Duryat no 18 – 20, serta di Jalan Kertajaya Indah Timur 16/B-2.
  2. SDH Aesthetic Clinic
    Di klinik ini, anda dapat melakukan beragam perawatan wajah. Mulai dari facial hingga tanam benang. Harga yang ditawarkan juga cukup murah sehingga dapat bersaing dengan klinik lainnya.
  3. Light Skin Clinic
    Klinik kecantikan yang ada di Jalan Menur Pumpungan no 62 Surabaya ini, menawarkan jasa perawatan kecantikan yang cukup lengkap. Selain konsultasi dengan dokter spesialis kulit. Anda juga dapat mewujudkan impian untuk mendapatkan kulit yang sehat , terawat dan berkilau.
  4. Klinik Lavender Beauty Care
    Klinik kecantikan yang satu ini berada di Jalan Rungkut Madya Ruko Grand City Regency B – 11 Surabaya.
  5. Cosmeticindo Slimming Utama
    Cosmeticindo Slimming utama adalah sebuah klinik kecantikan yang beralamat di Jalan Embong Malang 8 – 12 Plaza Tunjungan IV Lt 34 – 40, Kedungdoro Surabaya.
  6. Natasha Medicated Skin Care
    Klinik ini dapat anda temukan di Jalan Walikota Mustajab nomor 58, Jalan Dr. Soetomo no 95, dan Jalan Kertajaya Indah Timur blok 5 nomor 25 Surabaya.
Selain klinik – klinik kecantikan tersebut, masih banyak klinik kecantikan yang dapat anda temui di Surabaya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It