Senin, 15 Februari 2016

Membuka Usaha Jasa Laundry Kiloan

Leave a Comment

Membuka Usaha Jasa Laundry Kiloan
Google Adwords bisa anda gunakan untuk mempromosikan usaha yang sedang anda jalankan. Layanan dari Google ini yaitu layanan untuk membuat iklan yang nantinya akan dipasang di mesin pencari Google. Dengan pasang Google Adwords, usaha anda akan lebih maju karena banyak orang yang akan mengetahui tentang usaha anda tersebut.

Salaha satu usaha yang bisa anda pasang google adwords yaitu usaha membuka jasa laundry kiloan. Usaha yang satu ini bisa menguntungkan bagi para pelakunya. Usaha ini bisa dilakukan baik bagi laki-laki ataupun wanita, selain itu bagi anda yang berprosfesi sebagai ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan uang penghasilan tambahan.

Ketika memulai usaha yang satu ini anda tentunya harus mempersiapkan hal-hal yang perlu dipersiapkan untuk memulai usaha jasa laundry kiloan ini diantaranya yaitu yang pertama tentunya anda harus mempersiapkan modal awal untuk membuka usaha jasa laundry kiloan. Untuk modal awal anda membutuhkan kira-kira Rp. 10 juta. Modal awal tersebut sudah termasuk mesin cuci, kemudian peralatan untuk mencuci seperti deterjen, caiaran pelembut, cairan pewangi, plastik dan juga peralatan yang lainnya. selanjutnya media untuk promosi seperti untuk pembuatan brosur ataupun baligo yang digunakan untuk anda pasang di tempat usaha anda. Kemudian biaya tersebut juga bisa anda gunakan untuk membuat iklan di Google Adwords.

Untuk tempat usaha anda tersebut, anda bisa menggunakan lahan di depan rumah anda, agar menghemat pengeluaran penyewaan tempat, selain itu juga apabila anda tidak memiliki lahan di rumah anda dan lokasi rumah anda kurang strategis, anda bisa menyewa tempat usaha yang lokasinya strategis misalnya dekat dengan perkantoran, kampus dan juga pabrik-pabrik. Tepat tersebut diplih karena biasanya para karyawan ataupun mahasiswa tidak memiliki waktu untuk mencuci pakaian mereka.

Untuk promosi, seperti yang sudah disebutkan diatas, anda bisa menggunankan media sosial seperti Facebook, tweeter ataupun media sosial lainnya, selain itu juga anda bisa membuat brosur yang bisa anda sebarkan. Dan juga membuat iklan di layanan Google Adwords.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar