Senin, 07 Maret 2016

Jaringan 4g Paling Bagus Yang Ada di Indonesia

Pada era globalisasi saat ini penggunaan internet seolah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. internet menyediakan berbagai macam kebutuhan yang diperlukan oleh kita semua. semuanya seakan menjadi mudah. apapun yang kita butuhkan ada di dunia maya. media sosial khususnya seakan telah menjadi wadah berinteraksi bagi semua kalangan. hingga saat ini kita bisa menikmati internet dengan generasi 4g internet cepat.


Kebutuhan akan internet juga sejalan dengan kebutuhan jaringan penyedia internet. dulu sebelum berkembangnya teknologi. kecepatan internet hanya sebatas edge atau gprs. setelah itu ditemukanlah jaringan 3g yang memberikan nilai tambah bagi para netizen julukan bagi orang-orang yang suka berinteraksi dengan dunia maya. mereka dan semua pengguna internet diberikan kemudahan saat menggunakan jaringan 3g. video call atau percakapan langsung secara tatap muka bukan lagi hal yang aneh. kita bisa berkomunikasi dengan orang-orang yang tinggal di berbagai penjuru dunia kapanpun dimanapun dengan cara bertatap muka yang mungkin 10 tahun kebelakang hanya terjadi dalam film fiksi ilmiah. 

Seiring dengan kemajuan teknologi maka ditemukanlah jaringan yang setingkat di atas 3g yaitu 3,5g dengan kecepatan yang lebih baik daripada jaringan yang sebelumnya. bahkan saat ini kita bisa menikmati jaringan 4g. lebih cepat dari 3g atau 3.5g. dengan jaringan internet yang lebih baik aktifitas mengunduh, mengunggah atau hanya sekedar menonton video secara online dapat dinikmati dengan mudah, cepat dan efisien. namun sayangnya provider atau operator yang menyediakan jaringan internet 4g masih sedikit dan belum merata di seluruh Indonesia.

Smartfren sebagai salah satu provider terbesar dan dengan konsumen yang sudah menyebar hampir di seluruh Indonesia. menyediakan jaringan 4g yang baik dan mudah di jangkau diberbagai wilayah yang ada di Indonesia. dengan jangkauan yang luas dan pelayanan memuaskan dari smartfren akan memanjakan kita sebagai pengguna internet ketika berselancar di dunia maya.

Saatnya kita beralih pada generasi 4g internet cepat sehingga aktifitas dunia maya kita terasa lebih mudah, cepat, efisien dan lancar.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It