Jumat, 22 April 2016

Berbagai Jenis jaminan Asuransi Mobil

Leave a Comment
Asuransi merupakan sebuah jaminan yang diberikan oleh suatu perusahaan kepada pembeli agar si pembeli tidak merasakan kerugian saat membeli sebuah barang yang telah di belinya, Sekarang juga ada asuransi mobil jika kendaraan anda mengalami sebuah kecelakaan atau sebuah musibah. Saat itu juga anda bisa mendapatkan sebuah asuransi nya, dengan catatan jika sebuah mobil itu mengalami musibah seperti pencurian kendaraan, maka anda harus cepat melaporkan nya ke pihak asuransi dalam kurun waktu 2 x 24 jam jika dalam waktu tersebut anda tidak melaporkan nya maka jaminan asuransi tersebut akan hilang atau hangus.

Berbagai Jenis jaminan Asuransi Mobil

Adapun berbagai jenis jaminan asuransi kendaraan mobil simasnet yang terdiri dari:

  1. Jaminan gabungan comprehensive + TPL adalah jaminan ini merupakan sebuah jaminan gabungan yang terdiri dari jaminan kecelakaan, jaminan untuk kendaraan anda yang mengalami kebakaran dan jaminan saat anda mengalami sebuah pencurian kendaraan mobil anda.
  2. Jaminan total lost only + TPL adalah jaminan kerugian total seperti kendaraan anda mengalami sebuah kerusakan berat yang menyebabkan kendaraan anda harus di perbaiki dan banyak dari body kendaraan anda yang harus di ganti.
  3. Jaminan TPL only jaminan ini di berikan jika ada tuntutan dari pihak ketiga untuk melakukan sebuah pertanggung jawaban dari hukum sebagai resiko untuk property damage atau harta benda, biaya pengobatan, cedera badan maupun biaya kematian.

Dari jaminan - jaminan diatas merupakan sebuah jaminan yang bisa membantu anda jika mobil anda mengalami berbagai macam masalah yang sering timbul tanpa anda tau sebelumnya. Saat ini juga anda bisa mengasuransikan kendaraan anda di simasnet dengan sebuah jaminan yang cepat dan tentunya mempunyai pelayanan yang sangat baik untuk anda, untuk melakukan sebuah asuransi. Serta dalam pembayaran sebuah asuransi nya juga anda tidak usah khawatir, karena simasnet ini memberikan sebuah tarif yang sesuai dengan jenis jaminan apa yang akan di asuransikan kepada kendaraan anda. maka dari itu jika anda yang belum mempunyai asuransi mobil anda segera daftarkan kendaraan anda ke simasnet supaya dapat terlindungi.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar