Sabtu, 30 April 2016

Dapatkan Panel Listrik Terbaik Hanya Di Egatek

Leave a Comment
Dalam menjalankan bisnis di suatu perusahaan, listrik merupakan kebutuhan pokok dan komponen utama yang wajib dimiliki. Salah satu jenis perangkat sebagai sumber dan membagikan energi listrik ke berbagai ruangan dinamakan panel listrik. Panel listrik yang baik memiliki banyak fungsi utama, salah satunya mendistribusikan listrik dari pusatnya ke semua ruangan secara merata. Selain itu, panel listrik juga harus memiliki sistem keamanan yang tinggi. Bagi anda yang sedang mencari panel listrik terbaik, anda bisa menemukannya di egatek. Di halaman egatek juga terdapat informasi harga panel listrik yang pastinya informasi ini sangat penting untuk anda ketahui. Egatek merupakan produsen panel listrik yang telah berdiri sejak tahun 1985, dan telah berkolaborasi dengan berbagai perusahaan energi listrik di dunia. hingga saat ini, Egatek telah banyak berperan menjadi solusi kelistrikan untuk gedung dan pabrik dengan standar pelayanan bertaraf internasional. Panel listrik yang terdapat di egatek merupakan produk berkualitas yang ditawarkan dengan harga bersahabat.

Dapatkan Panel Listrik Terbaik Hanya Di Egatek


Salah satu produk panel listrik yang tersedia di Egatek bernama Prisma Schneider Prisma-LV Switchboards up to 4000A. Prisma ini telah melewati proses pengujian dan IED 61439-1&2 papan sakelar elektrik bertegangan rendah yang telah memenuhi syarat. Prisma Schneider memiliki dua jenis prisma yaitu Prisma G dan Prisma P. Prisma G dipasang di dinding dengan posisi berdiri yang berfungsi sebagai papan sakelar elektrik hingga 630A, lcw 25kA rms/1s. Sementara Prisma P merupakan bilik untuk papan sakelar elektrik hingga 4000A, lcw 100kA rms/1s. Panel listrik ini memiliki standar sistem keamanan dan keselamatan yang tinggi. Semua komponen di dalamnya seperti sakelar, busbar, balok distribusi, sambungan prepabrikasi, dan lain-lain telah dinilai dan dikoordinasi untuk pengoperasian gabungan. Selain itu, semua konfigurasi sakelar yang paling dituntut telah lulus uji dan tunduk pada standar IEC. Prisma memungkinkan produksi sakelar yang optimal, aman dan sederhana untuk memenuhi kebutuhan anda akan listrik.

Prisma schneider dari egatek bisa anda pesan sekarang juga di halaman resmi egatek.com. di halaman ini juga anda bisa mendapatkan informasi harga panel listrik terkini. Egatek menyediakan produk panel listrik berkualitas dengan harga bersahabat.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar