Rabu, 13 Juli 2016

Ide Bisnis Sederhana Namun Memberikan Keuntungan Lumayan

Leave a Comment
oyunlar1oynala - Memiliki sebuah usaha pribadi adalah salah satu impian dari banyak orang. Namun, banyak juga orang yang bingung untuk memulai sebuah usaha dan menentukan bidang usaha apa yang akan dipilih. Beberapa orang mengikuto saran orang lain untuk memulai sebuah usaha. Beberapa orang lainnya mencari peluang usaha dengan mengandalkan kreatifitas mereka sendiri. Akan tetapi, dalam artikel hari ini kami akan berbagi ide bisnis sederhana namun memberikan keuntungan lumayan, diantaranya: menjual cetak mug murah, menjual makanan bekal, membuat jasa cetak foto vektor.

Ide Bisnis Sederhana Namun Memberikan Keuntungan Lumayan


1. Menjual mug cetak
Mug saat ini dibeli oleh masyarakat bukan hanya untuk digunakan pribadi, melainkan dijadikan sebagai souvenir pesta hingga hadiah. Untuk mendapatkan hasil cetak mug murah yang memuaskan, anda bisa bekerja sama dengan Snapy, perusahaan percetakan online terpercaya. Anda dapat menjual mug dengan cetakan nama pemesan, foto pemesan, karakter tertentu, hingga mug dengan tulisan kata – kata mutiara.

2. Menjual makanan bekal
Makanan bekal ini dapat anda kemas dengan sederhana. Satu porsi nasi goreng lengkap dengan kerupuk bisa menjadi menu sederhana yang dapat anda jual di area kantin sekolah atau perkantoran. Bahkan, layanan ojek online dapat anda manfaatkan untuk menjual makanan bekal secara online.

3. Membuat jasa cetak foto vektor
Gambar vektor menjadi salah satu gambar yang sedang tren saat ini. secara sederhana, foto anda dapat diubah menjadi sebuah foto yang seperti kartun. Banyak orang yang sengaja ingin dibuatkan gambar vektornya pada temannya yang ahli dalam membuat ini. jika anda juga termasuk pada seorang yang ahli membuat gambar vektor, maka ini bisa dijadikan sebagai salah satu peluang usaha sederhana namun dapat memberikan keuntungan yang lumayan. Satu buah gambar vektor yang sudah dicetak dan diberikan bingkai bisa dihargai mulai dari ratusan ribu rupiah. Jika dalam sehari ada 3 orang saja yang dibuatkan gambar vektor dan diharga 100 ribu, maka dalam sepuluh hari anda bisa mendapat penghasilan 3 juta rupiah.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar