Rabu, 24 Agustus 2016

Tips Memasak Aneka Ria Nasi

Nasi tidak hanya dapat diolah menjadi nasi putih saja. Namun anda bisa mengkreasikan menjadi kreasi nasi yang menggugah selera. Kebiasaan orang Indonesia apabila belum makan nasi maka belum dikatakan makan. Berikut ini tips memasak aneka ria nasi.


Tips memasak aneka kreasi nasi dapat menjadi bagian dari weekend anda. Supaya anda tidak bosan dengan nasi putih atau olahan nasi biasa lainnya berikut ini sedikit tips mengkreasikan nasi menjadi aneka masakan lezat. Berikut ini tips singkatnya. Pertama, anda tidak boleh bosan mencoba aneka resep kreasi nasi. Nasi tidak hanya bisa dibuat menjadi nasi goreng saja. Namun anda bisa membuatnya menjadi aneka masakan lezat lainnya. Kedua, anda bisa merasakan sensasi kelililing dunia dengan kreasi nasi. Anda bisa memulainya dengan masakan Indonesia. Anda bisa mulai dengan kreasi nasi kuning yang sudah universal di Indonesia. Kemudian anda bisa mencoba berkreasi nasi dengan membuat nasi uduk. Nasi uduk ini bisa anda kreasi dengan berbagai lauk. Makanan khas Jawa Barat ini banyak yang bisa anda jadikan pendamping bagi nasi uduk anda.

Anda bisa mengkombinasikan dengan aneka makanan khas Indonesia. Ketiga, anda bisa mulai berkeliling dunia dengan nasi. Anda bisa mulai dari benua Amerika. Anda bisa mencoba memasak nasi jambalaya khas amerika selatan. Masakan ini mengkombinasikan antara nasi dengan berbagai rempah dan isian berupa daging, ataupun sosis. Setelah itu anda bisa mengkreasikan nasi menjadi masakan ala korea yang populer yaitu nasi bibimbab yang mengkombinasikan nasi dengan sayur yang sudah diasamkan. Atau dari daratan Asia, anda bisa mencoba kreasi sushie ala Jepang dengan berbagai isian. Menuju ke benua berikutnya yaitu benua Eropa, anda bisa mencoba membuat nasi menjadi baked risoto yang luar biasa.

Mengkreasikan nasi, anda bisa merasakan keliling dunia melalui lidah anda. PT. Nestle Indofood Citarasa Indonesia memiliki aneka bumbu kreasi nasi ala nusantara. Sehingga jika anda ingin merasakan keliling nusantara dengan nasi praktis, maka pilihlah aneka pilihan bumbu nasi dari PT.Nestle Indofoof Citarasa Indonesia. Demikian sedikit tips memasak aneka kreasi nasi.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It