Rabu, 05 April 2017

Spesifikasi Smartphone Murah Smartfren Andromax G

Leave a Comment
Spesifikasi Smartphone Murah Smartfren Andromax G

Kebutuhan akan smartphone yang canggih dan murah sekarang ini menjadi yang banyak orang cari, oleh sebab itu sekarang ini akan lebih mudah mendapatkan berbagai smartphone baru dengan berbagai kelebihannya masing-masinng. Untuk anda yang masih kebingungan menentukan smartphone mana yang akan dipilih maka Smartren Andromax G bisa menjadi pilihan cerdas dan pas untuk kebutuhan sehari-hari.

Dengan memiliki spesifikasi yang lengkap dan memadai anda tidak perlu ragu lagi memilih Smartfren Andromax G sebagai pilihan anda. Apalagi untuk harga yang ditawarkannya juga murah yaitu di bawah satu juta atau sekitar 900 ribuan. Walaupun murah dalam hal spesifikasinya Smartfren Andromax G menawarkan kepada anda smartphone dengan kualitas terbaik yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan anda.

Untuk spesifikasinya sendiri smartphone ini dilengkapi dengan penggunaan CPU Dual Core yang memiliki kecepatan sampai 1.2 Ghz dan untuk RAM yaitu 512 MB. Untuk ukuran pada layarnya yaitu 4.0 inchi sehingga memberikan akan kesan yang tidak murahan apalagi dilengkapi dengan tipe TFT Touchscreen. Pada bagian bodynya smartphone ini memilili ketebalam sekitar 9,9 mm sehingga akan memberikan kesan lebih sylist saat anda menggunakannya. Anda dijamin tetap bisa percaya diri dengan smartphone yang dimiliki.

Pada kamera yang terpasang sudah memiliki dual camera dengan kamera depan menggunakan kamera resolusi 1.3 MP sedangkan yang belakang dengan resolusi 3.2 MP. Kualitas kamera ini pas sekali untuk anda gunakan baik untuk foto atau juga video. Apalagi jika dilihat dari harganya yang terbilang cukup murah dan dijamin tidak membuat kantong anda kosong.

Dengan berbagai spesifikasi di atas buat anda yang masih bingung mencari smartphone berkualitas namun dengan harga yang murah maka Smartfren Andromax merupakan pilihan yang tepat dan layak sekali anda miliki. Apalagi jika bugdet anda minim sudah tentu smartfren Andromax G adalah pilihan wajib anda. Berbagai kualitas dari spesifikasi yang ada di dalamnya tidak akan membuat anda kecewa, karena semuanya memberikan yang terbaik untuk anda.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar