Selasa, 23 Mei 2017

Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok

Leave a Comment
Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok

Rambut adalah mahkota bagi setiap orang, karena rambut yang bagus sangatlah berpengaruh terhadap penampilan seseorang. Rambut kini menjadi bagian yang sangat di perhatikan di dunia fashion, karena rambut sangat membantu seseorang dalam meningkatkan penampilan. Penampilan seseorang bisa bagus ataupun jelek tergantung dengan gaya rambut yang mereka pakai, oleh karena itu orang-orang kini sangat memberi perhatian yang khusus dalam merawat rambut. 

Namun adakalanya rambut kita mengalami gangguan seperti ketombe ataupun rambut rontok yang sering datang. Hal ini memang sangat mengganggu penampilan dan rasa percaya diri anda di muka umum. Oleh karena itu, kami akan mencoba memberikan anda cara untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok.

Pertama untuk menghilangkan ketombe anda bisa menggunakan minyak zaitun yang bisa kita temukan di supermarket terdekat. Cara menggunakannya juga sangat mudah anda cukup mengoleskan minyak ini ke kulit kepala anda sambil melakukan pijitan agar minyak zaitun lebih mudah meresap ke kulit kepala anda, setelah itu diamkan selama kurang lebih 30 menit lalu bilas menggunakan air yang bersih. 

Bahan yang kedua yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan ketombe adalah lidah buaya. Caranya haluskan lidah buaya secukupnya kemudian oleskan ke kulit kepala anda dan diamkan selama 30 menit. Lidah buaya memiliki karakteristik sejuk sehingga sangat menyegarkan kepala.

Adapun untuk menghilangkan rambut anda yang rontok, maka anda bisa mencoba masker buah-buahan untuk krimbath dengan menggunakan buah seperti pisang, alpukat, semangka, dan juga melon. Caranya haluskan buah-buahan tadi kemudian tambahkan yoghurt lalu aduk sampai rata kemudian oleskan ke seluruh bagian rambut dan diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas dengan air. 

Buah-buah di atas mengandung antioksidan dan juga asam sitrat yang sangat baik untuk kesehatan rambut anda. Selain itu anda bisa menggunakan shampo Clear optimasi yang mengandung formula untuk mengatasi rambut berketombe dan juga rambut rontok.

Sekian yang bisa kami sampaikan mengenai sedikit cara untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok yang mungkin bisa anda coba jika anda memiliki masalah rambut tersebut.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar