Rabu, 24 Mei 2017

Pilihan Eyeliner Maybelline untuk Membuat Cat Eye dengan Mudah

Leave a Comment
Pilihan Eyeliner Maybelline untuk Membuat Cat Eye dengan Mudah
Mata pada bagian wajah merupakan salah satu bagian yang menjadi indikator kecantikan seseorang. Selain itu, bagi para pakar makeup bagian mata menjadi salah satu spot atau tempat kreasi yang sangat tepat karena memperlihatkan kecantikan seseorang dengan lebih sempurna. 

Salah satu produk yang selalu digunakan untuk menampilkan kecantikan mata ialah eyeliner. Jika anda selama ini sering menggunakan eyeliner dan terlalu bosan dengan bentuk eyeliner yang itu-itu saja maka anda bisa memilih membentuk cat eye pada garis mata anda. bentuk tersebut bisa menimbulkan kesan berani dan mantap dalam riasan wajah anda.

Tak semua produk eyeliner nyaman digunakan untuk membentuk cat eye pada matamu. Akan tetapi beberapa eyeliner maybelline berikut ini bisa menjadi pilihan bagi anda untuk membentuk cat eye dengan mudah dan sempurna.

Maybelline hypersharp powerblack. Eyeliner berbentuk pen ini menjadi eyeliner yang sangat tepat untuk anda gunakan membentuk riasan mata cat eye. Aplikatornya yang berbentuk mirip dengan spidol dengan ujung yang tajam akan tetapi lembut sekali menjadikannya sangat mudah membentuk garis yang sangat tipis di ujung mata atau juga memberikan garis yang bervolume.

Maybelline hypersharp wing liner. Didesain dengan bentuk pipih menjadikan eyeliner ini punya dua sudut yang bisa anda gunakan ketika membuat garis dengan eyeliner. Sudut yang membuat garis tipis dan tajam juga garis yang tebal dan bervoule. Hal tersebut sangat berguna bagi anda dalam membentuk cat eye.

Maybelline Hyperglossy dan Hypermate liquid liner. Sebagai eyeliner liquid tentu eyeliner maybelline yang satu ini berbentuk cair dan yang paling penting bagi pembuatan cat eye ialah eyeliner tersebut memiliki aplikator super tipis yang membuat sangat mudah untuk membentuk garis. Walau liquid tetapi anda tidak usah khawatir karena eyeliner yang satu ini mudah mengering.

Berbagai informasi lainnya yang lengkap dan mengenai produk eye tersebut bisa anda temukan secara gratis di www.femaledaily.com atau untuk lebih mudah dan ingin selalu update anda bisa mengunduh aplikasinya di smartphone.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar