Minggu, 22 Oktober 2017

Dua Tips Sederhana Memberantas Ketombe

Leave a Comment
tips menghilangkan ketombe

Rambut adalah mahkota bagi setiap manusia yang mana fungsi dari rambut untuk melindungi kulit kepala kita dari teriknya matahari dan juga udara dingin yang mana kita harus selalu menjaga kesehatan rambut kita agar tidak terkena masalah rambut. Masalah terhadap rambut biasanya selalu di sebabkan oleh ketombe karena ketombe bisa menyebabkan rambut kita rontok dan juga gatal gatal yang membuat kita akan merasa kesal jika terkena ketombe. 

Selain itu juga ketombe bisa membuat penampilan kita menjadi tidak sempurna di karenakan ketombe berjatuhan di pundak kita terutama bagi kita yang senang menggunakan baju hitam yang akan tampak jelas sekali ketombe berada di pundak kita maka dari itu untuk mengatasinya kita harus mengetahui dua tips menghilangkan ketombe dengan sangat mudah. 

Tips yang pertama kita bisa menggunakan aloe vera atau lidah buaya.  Siapa sih yang tidak mengetahui khasiat lidah buaya bagi rambut kita.yang mana lidah buaya ini merupakan kondisioner alami yang sangat baik sekali bagi rambut kita. Selain itu juga kandungan yang ada dalam lidah buaya mampu mengontrol ketombe dan membuat rambut lebih halus dan kuat.

Cara menggunakannya juga sangat simple dan mudah kita hanya memerlukan beberapa batang lidah buaya yang masih segar pisahkan dari kulit luarnya terus kita ambil bagian dagingnya setelah itu kita bisa bilaskan jel yang ada di daging lidah buaya secara merata dan diamkan selama 20 sampai 30 menit. Tips yang kedua kita bisa menggunakan buah lemon yang mana buah lemon ini memiliki manfaat yang cukup banyak kandungan vitamin C dan juga sifat asamnya yang baik bisa mengankat dan memusnahkan jamur yang ada di kulit kepala kita. Untuk menggunakannya kita bisa ambil satu buah lemon lalu belah ambil sarinya dan pijatkan ke kepala kita secara merata. Itulah dua tips menghilangkan ketombe paling sederhana dan bisa kita lakukan secara rutin dan teratur.

Untuk hasil yang lebih baik dan maksimal kita bisa menggunakan shampoo clear yang mana shampoo clear ini sangat mudah sekali kita jumpai dengan harga yang sangat terjangkau. Kandungan mineral alaminya sangat baik dan cocok untuk semua jenis rambut mau itu pria atau wanita. Oleh sebab itulah untuk mendapatkan rambut yang sehat dan juga indah kita bisa menggunakan shampoo clear dan dua tips di atas untuk memberantas ketombe selama lamanya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar