Senin, 06 November 2017

2 Desain Kamar Mandi Modern yang Lagi Bumming

Leave a Comment
;
desain kamar mandi modern
Berbagai tampilan kamar mandi sering kita jumpai sangatlah beragam model dan bermacam desain di dalamnya. Memiliki kamar mandi yang modern sangatlah menjadi idaman setiap orang, namun untuk memilikinya sangat diperlukan bujet yang tidak sedikit. Mengapa demikian ? Karena desain kamar mandi modern tidak cukup hanya mengganti berbagai furniture yang ada di dalmnya, melainkan semua yang menyangkut desain di dalamnya harus didekorasi ulang melalui jasa renovasi kamar mandi. 

Tetapi jangan hawatir sobat ! Saat ini telah hadir Ikea untuk solusi dalam menyediakan berbagai furniture rumah tangga termasuk untuk kamar mandi yang telah tersedia lengklap sesuai model yang diinginkan. Selain daripada itu, berbagai furniture di Ikea sangat beragam jenis dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan harga furniture di tempat lain. Dalam mendesain kamar mandi agar terlihat baru dan nyentrik, jangan lupa pula untuk meminta jasa renovasi pada ahli yang telah berpengalaman.

Sebagai bahan referensi buat anda, berikut ini akan kami paparkan 2 desain kamar mandi modern yang lagi Bumming saat ini.

  1. Desain kamar mandi Classic
    Model yang bisa anda usung sendiri dengan lantai dari bahan marmer dan pulasan dinding berwarna abu muda, akan terasa ruangan kamar mandi menjadi ilusi yang menakjubkan. Apalagi didukung dengan ruangan yang luas agar penataan setiap furniture lebih leluasa dengan ukuran yang sedikit agak besar.
  2. Desain kamar mandi Minimalis
    Pemilihan lantai tidak didasarkan dari bahan keramik atau sejenisnya, tetapi bahan yang digunakan berupa sususan batu alam dengan variasi ruangan serba alam nan hijau. Desain seperti itu akan membuat kesegaran dan kenyamanan saat berada di kamar mandi. Apalagi desain kamar mandi minimalis ini dilengkapi dengan tanama pot kecil seperti kaktus dan bambu kaecil, seakan ruangan berada dialam terbuka.

Itulah 2 desain kamar mandi yang modern, dimana desain seperti itu telah banyak digunakan dalam setiap kamar mandi di rumah – rumah mewah. Bisa anda terapkan juga di rumah anda untuk sekedar memiliki nuansa mewah dengan alam terbuka di dalam kamar mandi. Untuk perlengkapan berbagai furniture kamar mandi, anda bisa dapatkan di Ikea. Disana anda bisa memilih berbagai funiture kamar mandi sesuai keinginan dengan harga yang relatif murah.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar