Rabu, 29 November 2017

Cara Menghilangkan Lecet Pada Mobil Tanpa Harus dibawa Ke Bengkel

Leave a Comment
Cara Menghilangkan Lecet Pada Mobil Tanpa Harus dibawa Ke Bengkel
Cara Menghilangkan Lecet Pada Mobil
Jika anda belum sempat mengasuransikan mobil anda di Autocillin, maka ketika mobil anda mengalami kecelakaan yang mengakibatkan lecet ringan pada badan mobil, anda bisa melakukan beberapa hal di bawah ini sebagai cara menghilangkan lecet pada mobil tanpa harus dibawa ke bengkel. Artinya cara – cara ini bisa anda lakukan sendiri di rumah karena cara – cara tersebut begitu sangat mudahnya untuk anda lakukan dengan hasil yang sangat memuaskan.

Mobil merupakan sebuah barang yang sangat kita jaga kondisinya setiap saat, ketika mobil yang kita miliki tersebut mengalami lecet pada badan mobil, maka kita sudah bisa duga berapa biaya yang harus kita keluarkan untuk memperbaikinya. 

Apalagi untuk mobil mewah yang harganya selangit, lecet sedikit saja, maka akan menyebabkan perbaikan yang akan mengeluarkan uang yang sangat besar. Untuk itu dibutuhkan sebuah perlindungan menyeluruh untuk kendaraan kesayangan anda tersebut jika suatu saat kendaraan anda tersebut mengalami kerusakan berupa lecet baik ringan, sedang maupun lecet berat. Adapun bentuk perlindungan tersebut adalah dalam bentuk asuransi mobil. 

Untuk memilih jenis asuransi mobil yang berkualitas dalam hal pelayanan perbaikannya, anda bisa memasukanlah mobil anda tersebut ke asuransi mobil yang dikeluarkan oleh Adira Insurance. Perusahaan asuransi ternama di Indonesia ini mengeluarkan sebuah produk asuransi mobil bernama Autocillin yaitu produk asuransi mobil yang akan memberikan perlindungan atas segala kerugian yang mobil anda alami berupa kerusakan akibat kecelakaan dan kerugian berupa kehilangan akibat pencurian. 

Namun jika anda belum sempat mengasuransikan mobil anda tersebut, maka ketika mobil anda mengalami kecelakaan yang mengakibatkan lecet ringan pada badan mobil, anda bisa melakukan beberapa hal sebagai cara menghilangkan lecet pada mobil tanpa harus dibawa ke bengkel. Artinya cara – cara ini bisa anda lakukan sendiri di rumah karena cara – cara tersebut begitu sangat mudahnya untuk anda lakukan dengan hasil yang sangat memuaskan. 

Jika anda benar – benar mengikuti cara tersebut, maka lecet ringan pada badan mobil anda akan bisa hilang, dan mobil anda akan kembali kepada kondisi semula yang mulus seperti tidak pernah terjadi sesuatu.

Adapun cara menghilangkan lecet pada mobil yang anda miliki tanpa harus membawanya ke bengkel dan bisa anda lakukan sendiri di rumah adalah sebagai berikut :

Cuci bagian yang lecet. Ampelas bagian yang lecet tersebut dengan cara hati-hati dengan gerakan satu arah kekiri kekanan atau keatas kebawah.

Berikan kompound halus dan gosok menggunakan kain halus hingga luka bekas amplas tidak terlihat sama sekali. Dan bersihkan sisa kompound untuk menghaluskan body mobil sampai bersih tak tersisa
Cara menghilangkan lecet pada mobil selanjutnya adalah lakukan pemolesan pada bagian body mobil tersebut dengan menggunakan cairan poles yang tersedia seperti KIT atau sejenisnya sampai body mobil terihat mengkilap dan mulus.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar