Selasa, 21 November 2017

Pilihan Paket Internet Provider Terpercaya

Leave a Comment
Pilihan Paket Internet Provider Terpercaya

Penggunaan smartphone akan semakin optimal, apabila ditunjang dengan adanya paket internet. Sehingga bagi pengguna, akan semakin mudah untuk mengakses berbagai hal. Terutama dalam berkomunikasi dan bertukar informasi satu sama lain. Nah, bagi anda yang ingin internetan lebih mudah, cepat dan murah. Pastikan untuk menggunakan provider internet murah yang terpercaya.

Karena kini tidak sedikit provider yang menawarkan beragam paket internet, yang katanya murah, namun sayangnnya kuota internet yang ada tidak dapat digunakan dengan maksimal. Salah satu penyebabnya ialah koneksi internet yang lambat. Berbeda halnya ketika anda mengandalkan Axis, anda dapat internetan kapan saja di mana saja, tanpa batas dan tanpa lelet. Karena Axis telah mendukung jaringan 4G.

Berikut di bawah ini terdapat beberapa pilihan paket internet yang disediakan oleh Axis, dan bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Paket Bronet
Merupakan salah satu paket yang cukup diminati oleh para pengguna internet. Bagaimana tidak? Mengingat paket internet yang satu ini memungkinkan anda untuk internetan lebih puas lagi. Adapun waktu penggunaannya, terdiri dari 30 hari, 7 hari atau mingguan dan bahkan perhari. Dengan masing-masing jumlah kuota yang berbeda-beda. Untuk mendapatkan kuota sebesar 3 GB dengan jangka waktu penggunaan 30 hari, anda hanya perlu biaya sebesar Rp 40.900. Murah bukan?.

Paket Obor
Pakat Obor memang paling pas bagi anda yang sering begadang atau tidur larut malam. Karena selain dapat mengakses berbagai macam aplikasi ataupun halaman website dengan koneksi yang cepat. Anda pun dapat menikmati paket Obor untuk mendownload sejumlah file dalam kapasitas besar. Untuk jumlah kuotanya sendiri, tersedia dari mulai 5 – 15GB. Dengan masa aktif selama 31 hari dan bisa digunakan dari jam 00 – 06 pagi.

Paket KZL
Paket KZL terdiri dari beberapa jenis paket lainnya, mulai dari paket KZL music, chating, browsin dan sosmed. Untuk dapat menikmati keseruan paket KZL ini, caranya sangat mudah. Anda dapat mengaksesnya melalui *123*4#. Menariknya lagi, paket KZL merupakan paket dengan kuota unlimited yang disediakan oleh provider internet murah, Axis.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar