Minggu, 03 Desember 2017

Tips Cegah Anak Dari Penyakit Denga Madu Anak Pintar

Leave a Comment
Tips Cegah Anak Dari Penyakit Denga Madu Anak Pintar
Melihat anak anak aktif dan ceria memang menjadi kebahagiaan tersensiri bagi para orang tua. Apalagi jika anak anda sedang dalam masa golden age dimana anak memang sedang aktif aktifnya. Namun saat sedang menikmati keaktifan anak, kadang orang tua diganggu atau dibuat khawatir dengan penurunan tibgkat kesehatan anak. 

Misalnya anak mulai cepat lelah dan lesu, kemudian diserang demamn dan lain sebagainya. Jika sudah sepeeti ini maka orang tua harus memberikan pengobatan kepada anak. Namun, selain mengobati, alangkah baiknya jika anda swbagai orang tua melakukan pencegahan supaya anak tidak mudah lelah atau sakit dan tetap bisa tampil akfif dan ceria. 

Caranya adalah mebgatur pola hidup anak sebaik mungkin. Misalnya dengan menjaga jam istirahat anak, memperhatikan asupan gizi anak, merawat lingkungan anak, dan tentunya menjaga imunitas anak yang salah satu caranya adalah dengan memberikan madu anak pintar kepada anak anda.

Berikut penjelasannya :

Menjaga jam istirahat anak
Meskipun anda menyukai anak yang aktif, namun anda harus memperhatikan kapan anak anda harus istirahat dan kapan anak anda harus bermain, jangan sampai anak terus menerus bermain tanpa anda suruh istirahat. Dengan menjaga anak supaya dapat beristirahat denga xukup maka anak anda tidak akan kelelahan dan tidak akan mudah terserang penyakit.

Memperhatikan gizi anak
Dan anda juga harus memperhatikan apakah anak anda sudah mengonsumsi gizi yang xukup di setiap harinya. Supaya lebih mudah sebaiknya anda selalu memberikan anak anda makanan yang bergizi. Dengan begitu asupan makanannya akan terkontrol.

Merawat lingkungan anak
Selain menjaga dari dalam dengan asupan makanan bergizi dan pola hidup, anda jhga harus merawat lingkungan anak supaya tetap bersih dan sehat, jangan sampai anak dekat dengan sumber bakteri atau kuman.

Menjaga imunitas anak
Untuk menjaga imunitas anak, anda biaa memberikan anak anda vutamin, salah satunya adalah madu anak pintar atau bisa juga dengan susu yang kaya akan gizi dan nutrisi baik bagi tubuh.
Itulah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk mencegah anak dari penyakit dan kelelahan.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar