Selasa, 23 Januari 2018

2 Tips memilih Wadah Air Minum

Leave a Comment
2 Tips memilih Wadah Air Minum
Harga Tumbler Starbucks
Membawa botol minum ke tempat kerja ataupun saat beraktivitas lainnya adalah hal biasa yang sudah dilakukan banyak orang sejak zaman dahulu sebelum maraknya minimal kemasan. Kebiasaan tersebut tentunya memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, karena dapat menghindarkan diri dari bahaya dehidrasi, menghindari dari konsumsi zat kimia yang ada pada minuman kemasan, serta mengurangi dampak resiko bertumpuknya sampah plastik yang selalu mencemari lingkungan. 

Perusahaan kedai kopi starbucks baru-baru ini menjual merchandise kepada pelanggan setianya berupa tumbler yang menarik dengan varian tema yang berbeda di setiap Negara. Saat ini starbuck telah membuka cabang di lebih 65 negara. Dan untuk Harga Tumbler Starbucks yang ditawarkan memang cukup tinggi, namun pelanggan mendapatkan keuntungan berupa diskon di setiap promo yang diselenggarakan.

Walaupun Harga Tumbler Starbucks cukup tinggi, tapi bagi pelanggan setianya mereka rela memburu tumbler tersebut sampai ke luar negeri. Dan penting untuk anda sekarang ini untuk memiliki wadah minum, demi menjaga kesehatan diri. Namun penting juga untuk mengetahui dan memilih botol minuman yang sehat seperti :
2 Tips memilih Wadah Air Minum
Harga Tumbler Starbucks

1. Perhatikan bahan yang digunakan

Wadah yang digunakan untuk air minum haruslah terbebas dari berbagai zat yang tidak baik untuk dikonsumsi. Hal ini karena air minum sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan langsung dialirkan ke seluruh tubuh oleh darah. Bahan yang digunakan untuk air minum biasanya terbuat dari plastik, alumunium, ataupun dari keramik. Namun dari semua itu, yang mudah dibawa kemana pun adalah wadah yang terbuat dari plastik. Namun pilihlah plastik yang sudah sesuai dengan standar kesehatan.

2. Memiliki mulut yang besar

Tumbler adalah wadah air minum yang memiliki mulut lebih lebar, sehingga mudah dibersihkan ke bagian paling dalam sekalipun. Hindari penggunaan wadah yang sulit dibersihkan ke bagian dasar, yang akan menyebabkan banyak bakteri penyakit.

Nah itulah 2 tips memilih wadah minum yang benar. Dan jika anda ingin memesan tumbler dengan aneka varian tema sesuai keinginan sendiri, maka anda tinggal berkunjung ke snapy yang menyediakan tumbler aman dengan aneka varian tema menarik.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar