Senin, 01 Januari 2018

Kelebihan Kartu Axis Hitz

Leave a Comment
Kelebihan Kartu Axis Hitz

Setiap benda atau semua yang ada di dunia ini pasti memeliki kelebihan. Tak terkecuali axis hitz. Kelebihannya tak usah ditanyakan. Karena banyak sekali kelebihan yang bisa kalian dapat. Selain harga kartunya yang murah, kartu ini memberikan promo yang menggiurkan untuk kita. Promo tersebut sangat menguntungkan, dan di sini lah letak kelebihan kartu axis hitz.

Gratis chatting
Ini kelebihan yang pertama. Chatting lewat beberapa aplikasi, yaitu WA, BBM, dan Line. Setiap hari!!! Ini kelebihan yang paling menonjol dari kelebihan-kelebihan lain.
Di mana Kamu akan diberikan kuota 500 MB setiap hari untuk mengakses aplikasi-aplikasi di atas.
Meski dibatasi 500 MB, tapi apakah Kamu snaggup menghabiskannnya? Karena 500 MB tadi digunakan untuk tiap aplikasi, bukan semua aplikasi tadi. Jadi tiap aplikasi punya 500 MB untuk diakses.

Gratis SMS
Tak hanya chatting, axis hitz juga memberikan gratis berkirim pesan namun untuk mendapatkannya, Kamu harus mengirimkan 7 SMS dahulu. Dan tarif per SMSnya adalah 150. Jadi Kamu harus berkorban pulsa 1050 dahulu. Tapi itu jumlah kecil, karena setelah itu Kamu mendapatkan gratis 250 SMS ke semua operator.
Namun setelah 250 itu habis, maka Kamu akan dikenakan tarif dasar SMS.

Tarif nelpon yang murah
Jika kamu menelepon ke sesama pengguna axis, tarifnya hanyalah 99 per menit.
Murah bukan?
Untuk ke operator lain, dikenakan biaya 149 per 10 detik.

Itulah beberapa kelebihan kartu axis hitz.
Kelebihan itu bisa saja berubah karena tergantung dengan promonya. Sebab, promo dapat berubah sewaktu-waktu.

Berhubung promonya masih berlaku, sebaiknya kamu cepat manfaatkan promo ini dengan membeli kartu axis. Lalu gunakan kartu tersebut dan dapatkan kelebihannya.

Dapatkan gratis chatting setiap hari, gratis SMS, tarif nelfon yang murah dan lain-lain. Buktikan, apakah itu benar-benar atau tidak. Tapi itu sudah pasti benar.

Dari kelebihan yang ada, tampak axis lebih mengutamakan kebutuhan di dunia maya. Lewat gratis chatting tadi.

Mengingat pula lebih banyak yang terhubung ke sosial media dibandingkan SMS atau nelpon segala macam. Pun sekarang, pengguna WA, BBM, dan Line sudah sangat banyak. Pasti lebih dominan orang-orang menggunakan WA, BBM, atau Line dibanding SMS. Tapi bagaimanapun juga, axis hitz tetap peduli kepada mereka yang tidak memeilki HP android.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar