Selasa, 24 April 2018

Cara Memilih Tas Pria

Leave a Comment
Cara Memilih Tas Pria
Tas Pria
Tas pria 3Second adalah salah satu pilihan tas terbaik dalam negeri. Dengan memiliki berbagai bentuk dan motif desain yang menarik, membuat tas asal Bandung ini mempunyai banyak penggemar setia nya. Jika dulu tas hanya berfungsi sebagai media untuk membawa perlengkapan sekolah saja, maka untuk sekarang, tas masa kini sudah memiliki fungsi yang lainnya. 

Dan salah satunya adalah tas zaman sekarang juga sudah bisa mendukung penampilan para pria agar terlihat lebih fashionable. Apalagi jika tas yang kamu pakai itu merupakan tas dari merek ternama seperti dari 3Second, bisa dijamin deh kamu akan menjadi pusat perhatian dimanapun sedang berada.

Memilih tas memang terkesan lebih mudah untuk pria bila dibandingkan dengan wanita. Akan tetapi fakta nya ada sebagian pria yang masih terlihat salah dalam memilih tas yang di kenan kan sehari-hari. Untuk itu kali ini kami akan memberi tips memilih tas pria 3Second yang bisa disesuaikan dengan postur tubuh kamu. 

Karena dengan menyesuaikan tas dengan postur tubuh kamu, bisa sangat mempengaruhi penampilan kamu juga loh. Dan berikut diantaranya;
Cara Memilih Tas Pria
Tas Pria
  • Untuk kamu yang memiliki tubuh kurus
Dalam memilih tas untuk pria yang memiliki postur tubuh kurus, pilihlah jenis tas dari 3Second yang memiliki panjang tali dan ukuran tas nya yang sedang. Hal ini bukan tanpa alasan, dikarenakan bila ukuran tas yang dipakai terlalu besar, malah akan membuat penampilan tubuh kurus kamu seakan tertutupi oleh tas yang sedang dikenakan.
  • Untuk kamu yang bertubuh gemuk
Untuk mengakali dalam hal memilih tas untuk tipe tubuh yang agak besar ini, sangat tidak disarankan untuk menggunakan tas dengan ukuran yang kecil. Kenapa? karena dengan hal itu malah membuat tubuh gemuk kamu akan terlihat lebih besar. Maka dari itu pilihlah tas yang berukuran agak besar dan memiliki tali yang panjang, agar bisa menyeimbangkan bentuk tubuh gemuk Anda dengan tas yang sudah dipilih.

Nah, berbagai tas yang cocok untuk pria yang bertubuh kurus dan gemuk ini, semua tersedia lengkap di 3second. Berbagai macam varian dari tas pria 3Second ini bisa kamu beli dengan mengunjungi distro 3Second terdekat, atau bisa juga memesan via online dengan mengunjungi situs 3second.co.id. Pesan sekarang juga !
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar