Kamis, 16 Agustus 2018

Dompet Pria Terbaik Berbahan Kulit 3second

Leave a Comment
Dompet Pria
Dompet Pria
Bagi seorang lelaki sejati memiliki dompet pria adalah sebuah keharusan. Bagaimana tidak? Meskipun dompet pria tersebut memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, namun sangat besar kegunaannya. Oleh sebab itu tak heran jika rata - rata setiap orang membutuhkan dompet guna menunjang aktivitas mereka dalam keseharian. Di zaman kini banyak sekali produk-produk dompet pria yang di tawarkan dengan berbagai merek dan kualitas yang beranekaragam. Tentu kita sebagai konsumen pasti menginginkan sebuah produk dompet pria dengan kualitas yang terbaik dan juga harga yang terjangkau.

Salah satu brand toko online 3second menawarkan berbagai macam produk - produk dengan kualitas terbaik dan dengan harga yang terjangkau, salah satunya adalah produk dompet pria ini. Nah, dari berbagai produk dompet pria yang ditawarkan oleh 3second tersebut diantaranya terdapat beberapa dompet yang memiliki kualitas terbaik dan mampu mengambarkan karakter atau kepribadian anda. Dompet tersebut memiliki bahan dasar kulit yang desain nya mampu menggambarkan karakter anda:

1. Dompet david jones

Dompet kulit david jones yang bisa anda dapatkan di 3second.co.id ini memiliki desain yang minimalis dan sederhana. Sehingga akan membuat nyaman pemiliknya, sebab tidak memerlukan ruang saku celana yang banyak. Terkadang dompet yang memiliki ukuran yang besar malah membuat pemiliknya resah sendiri dengan dompetnya. Nah, jika anda adalah orang yang memiliki karakter sederhana maka dompet kulit david jones ini akan sangat cocok untuk anda.

2. Dompet kenes leather

Bagi anda yang memiliki jiwa seni klasik maka memiliki dompet kulit kenes leather ini akan sangat cocok untuk anda. Adapun bahan utama dari dompet ini adalah kulit sapi, namun dalam proses nya kulit sapi tersebut di olah sedemikian rupa hingga terbentuk mirip seperti kulit buaya. Bentuk dan desain model dompet pria ini tidak jauh dari umumnya, namun dompet ini dilengkapi dengan tempat khusus untuk menaruh foto yang dilengkapi dengan zipper, sehingga foto anda akan aman tanpa khawatir jatuh atau hilang.

3. Dompet Giorgio agnelli

Bagi anda yang suka dengan dompet berkualitas namun memiliki harga yang murah maka dompet kulit Giorgio agnelli ini akan sangat cocok untuk anda miliki. Bahan dasar dari dompet ini adalah kulit sapi asli yang memiliki daya tahan yang cukup tinggi, sehingga akan sangat awet pastinya.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar