Selasa, 28 Agustus 2018

Inilah Keistimewaan Polis Asuransi All Risk Dari Autocillin

Leave a Comment
Asuransi All Risk
Asuransi All Risk - Sebagaimana kita ketahui bahwa cukup banyak produk asuransi kendaraan khususnya mobil yang saat ini beredar di masyarakat Indonesia. Dari sekian banyaknya produk asuransi kendaraan tersebut, asuransi Autocillin adalah salah satunya. Autocillin merupakan jenis asuransi yang akan memberikan perlindungan menyeluruh atau sebagian untuk setiap kerugian yang mobil anda derita baik kerugian berupa kerusakan akibat kecelakaan atau kehilangan akibat pencurian. 

Autocillin memiliki beberapa jenis polis asuransi diantaranya adalah polis asuransi all risk, TLO, tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga, kecelakaan diri, jaminan ganti rugi atas kerusakan mobil yang disebabkan oleh bencana alam serta kejadian lainnya seperti teroris, kerusuhan, huru hara dan lain – lain. Sebuah keputusan yang sangat tepat jika anda memilih asuransi all risk Autocillin karena polis asuransi tersebut akan memberikan pelindungan optimal atas apapun kerugian yang mobil anda alami.
Asuransi All Risk
Sekecil apapun kerugian tersebut, maka dengan polis tersebut anda akan segera memperoleh penanganan yang maksimal. Alasan lainnya mengapa anda harus memiliki asuransi all risk Autocillin adalah bahwa polis asuransi tersebut memiliki berbagai keistimewaan yang mungkin saja belum atau sama sekali tidak dimiliki oleh polis asuransi lainnya. 

Adapun beberapa keistimewaan dari polis asuransi all risk Autocillin tersebut adalah sebagai berikut :


  • Polis asuransi all risk Autocillin akan menjamin segala jenis kerugian yang mobil anda alami seperti kerusakan akibat kecelakaan dan kehilangan akibat pencurian
  • Anda tidak perlu menunggu kerusakan yang lebih parah untuk mengajukan klaim, karena perlindungan all risk merupakan jenis polis asuransi yang akan segera melakukan penggantian atau perbaikan mobil anda sekecil apapun kerugian yang dideritanya
  • Polis asuransi all risk, atau yang secara harafiah bisa diterjemahkan sebagai asuransi yang menjamin semua resiko, pada intinya produk asuransi ini akan melindungi mobil yang diasuransikan dari ancaman apapun, mulai dari lecet, penyok, dibakar akibat aksi pihak tidak bertanggung jawab, dan lainnya.
Demikian beberapa keistimewaan yang dimiliki oleh polis asuransi mobil all risk dari Autocillin. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi kantor Autocillin untuk memperoleh jaminan perlindungan yang optimal atas berbagai kerugian yang mobil anda derita kapan saja dan dimana saja.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Posting Komentar